Find Us On Social Media :

VIRAL Layangan Putus Versi ASN Protokoler, Berikut Ini 5 Ciri-ciri Suami Selingkuh, Mendadak Jadi Royal hingga Soal Urusan Ranjang yang Berubah

By Ekawati Tyas, Minggu, 15 Mei 2022 | 12:22 WIB

(kiri ) Kolase foto W, istri Yana dan suami Polwan Suci Darma, DKM yang diduga selingkuhannya.

GridPop.ID - Viral di media sosial Twitter soal polisi wanita (Polwan) di Palembang yang menceritakan dugaan perselingkuhan suaminya.

Dilansir dari Kompas.com, kisah tersebit ditulis oleh akun Twitter milik Briptu SC dengan memberi judul pada thread-nya "layangan putus versi ASN protokoler."

SC menyebut, suaminya yang berinisial DKM telah selingkuh dengan WS yang merupakan wanita bersuami dengan satu anak laki-laki berusia 4 tahun.

Diketahui bahwa DKM merupakan ASN pejabat di Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan.

Sedangkan WS juga ASN yang bertugas di tempat yang sama dengan DKM.

Adapun Briptu SC adalah anggota polwan yang bertugas di Polda Sumatera Selatan.

Perlu diketahui bahwa selingkuh bisa terjadi karena sejumlah hal.

Dilansir dari HelloGiggles via Kompas.com, Dr. Jana Hackathorn, profesor psikologi di Murray State University, mengatakan bahwa beberapa orang melakukan perselingkuhan untuk menaikkan harga diri mereka.

Selain itu bisa juga karena kehidupan seksual yang dirasa kurang memuaskan.

Baca Juga: Selingkuh dengan 2 Pria Sekaligus, Wanita Ini Panik Saat Sadar Dirinya Tengah Berbadan Dua, Endingnya Bikin Syok

Tak hanya itu saja, selingkuh juga bisa terjadi karena seseorang mengalami stres.

Namun, ada beberapa ciri-ciri yang bisa dilihat jika seorang suami berbohong atau selingkuh seperti yang dilansir dari Serambinews.com berikut ini: