Find Us On Social Media :

6 Kali Puasa 6 Kali Lebaran Tak Pulang-pulang Sampai Menangis Kakek Atta Mencari Anaknya, Halilintar Anofial Asmid Dipecut Peringatan Keras dari Sosok Ini: Umur Gak Ada yang Tahu!

By Sintia N, Selasa, 17 Mei 2022 | 17:02 WIB

Orangtua Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk dan Halilitar Anofial Asmid

GridPop.ID - Keluarga besar Atta Halilintar belakngan ini tengah disorot publik.

Hal itu lantaran sang ayah, Halilintar Anofial Asmid tak kunjung menampakkan dirinya di Indonesia.

Bahkan di hari pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada 2021 silam.

Kala itu, mereka mengaku tak bisa pulang ke Indonesia lantaran orang tua Gen Halilintar tengah mengidap suatu penyakit serius.

Namun sekarang, kedua orang tua Atta berikut adik-adiknya tak kunjung menampakkan dirinya.

Kecurigaan publik kian meletup saat seluruh keluarga Gen Halilintar justru terciduk plesiran ke berbagai negara lain di dunia ini.

Ditambah lagi, beberapa waktu lalu, ayah Halilintar Anofial Asmid atau kakek dari Atta Halilintar mendadak muncul meluapkan kesedihan hatinya.

Dikutip dari Suar.ID, rupanya kakek Asmid sudah 6 tahun lamanya tak bertemu dengan sang anak yang sibuk berkeliling dunia.

Tak cuma jarang bertemu, ia juga mengaku sudah lama putus kontak dengan ayah Atta Halilintar tersebut.

Baca Juga: 'Siapa Dulu yang Minta Anak? Aku Enggak Mengharapkan!', Ucapan Doddy Sudrajat Tinggalkan Dendam Kesumat, Puput Kini Buka-buka Bongkar Borok Mantan Suami

Adik Halilintar Anofial pun sampai memohon kepada sang kakak untuk bisa segera kembali, mengingat kondisi sang ayah yang kini semakin tak berdaya.

"Papa sudah cukup uzur usianya. Papa itu sangat berharap kepada bang Halilintar, di manapun abang berada, tidak pernah kita dapat kabarnya, kembalilah, bertemu dengan papa, karena papa semakin uzur," pinta Febrian, seperti dikutip dari Suar.ID.