Find Us On Social Media :

Isi Hati Tak Bisa Bohong, Usai Tolak Mentah-mentah Ketemu Doddy Sudrajat, Faisal Izinkan Puput Jenguk Gala Sky: Dia Hatinya...

By Veronica S, Rabu, 18 Mei 2022 | 16:01 WIB

Doddy Sudrajat, Puput, dan Gala Sky

GridPop.ID - Secara blak-blakan, Faisal menunjukkan sikap berbeda kepada Doddy Sudrajat dan mantan istri besannya, Puput.

Beberapa waktu lalu, ayah mendiang Bibi Andriansyah tersebut mengaku enggan bertemu dengan Doddy Sudrajat di momen Lebaran.

Bukan tanpa alasan, Faisal rupanya memiliki alasan sendiri mengapa enggan bertemu dengan ayah kandung mendiang Vanessa Angel tersebut.

Dilansir dari Kompas.com, Faisal mengaku kecewa dengan sikap Doddy yang mengajukan banding hak perwalian Gala Sky ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

“Ya sebenarnya ingin banget (bertemu). Tapi kalau dia banding, saya enggak ingin ketemu. Nanti jalannya dua, pengadilan jalan, kita jalan juga, kurang bagus. Kita hormati pengadilan,” ujar Faisal di rumahnya di kawasan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (2/5/2022).

“Kalau dia banding, ya sudah, banding saja dulu (sampai) selesai banding (baru ketemu),” lanjut Faisal.

Faisal mengaku sebenarnya jika Doddy tak mengajukan banding, ia dengan senang hati membuka pintu rumahnya untuk dengan besannya itu.

“Tapi kalau seandainya dia enggak banding, saya udah sampaikan waktu itu saya ingin ketemu dan ingin agar dia menemui saya dan kemudian klarifikasi. Dia tahu tempat usaha saya. Toko saya dia tahu. Dia bisa datang,” kata Faisal.

Faisal mengatakan, ia enggan bertemu dengan Doddy sampai keputusan soal hak perwalian Gala selesai.

Baca Juga: Merapat ke Kubu Faisal, Puput Bongkar Kebusukan Doddy Sudrajat dan Prof Bambang soal Uang Asuransi Vanessa Angel: Kebohongan yang Hakiki!