Find Us On Social Media :

Wanita Pasti Girang Kalau Tahu, Ternyata Air Rebusan Bahan Herbal Ini Bisa Atasi Kanker Serviks, Manfaatnya Langsung Terasa dalam 3 Bulan Tanpa Operasi!

By Arif B, Kamis, 19 Mei 2022 | 06:01 WIB

Ilustrasi air kunyit

GridPop.ID - Setiap wanita dari usia muda harus waspada dan selalu menjaga kesehatan organ intim.

Pasalnya, kanker serviks menjadi penyebab kematian tertinggi nomor dua bagi wanita di Indonesia.

Namun, jangan khawatir karena sekarang ada cara alami hanya bermodalkan kunyit yang dapat dilakukan wanita untuk mengatasi kanker serviks.

Adapun, cara alami mengatasi kanker serviks yang dimaksud oleh dr Zaidul Akbar adalah dengan melakukan metode plant based diet (diet nabati).

Dia menjelaskan bahwa Plant based diet (diet nabati) sendiri, menurut dr. Zaidul Akbar adalah tidak sama sekali mengkonsumsi protein hewan dan hanya mengkonsumsi protein nabati saja selama 3 bulan.

“Jadi kalau orang yang kena tumor atau kanker saran saya coba selama 3 bulan betul-betul melakukan plant based diet (diet nabati),” ujar dr. Zaidul Akbar, dikutip dari Tribun Cirebon.

dr. Zaidul Akbar pun menyarankan wanita untuk rutin berpuasa untuk mengatasi kanker serviks.

Selanjutnya, agar penyembuhan kanker serviks lebih optimal dokter Zaidul Akbar mengatakan agar mulai mengganti sayuran dan buah-buahan menjadi yang organik, tanpa pengawet atau pestisida.

Kandungan zat-zat yang berbahaya pada pengawet dan pestisida memang tidak baik untuk kesehatan salahsatunya dapat memicu pertumbuhan kanker atau tumor.

Baca Juga: Angin Segar untuk Seluruh Perempuan Indonesia, Vaksin Kanker Serviks Bakal Digratiskan Pemerintah, Begini Cara Daftarnya Agar Dapat 889 Ribu Kuota HPV!

“Karena ternyata gen-gen tubuh kita itu bisa berubah ekspresinya ketika dietnya diubah menjadi diet sayur dan buah atau diet tumbuhan,” katanya.

dr Zaidul Akbar pun memberikan resep ramuan herbal untuk dikonsumsi dengan menggunakan bahan alami.