Find Us On Social Media :

Geger! Mantan Bintang Film Dewasa Miyabi Bakal Gelar Acara di Jakarta, Ini Tanggapan Wakil Gubernur DKI saat Mendapat Penolakan Beberapa Ormas

By Lina Sofia, Kamis, 19 Mei 2022 | 11:31 WIB

Miyabi atau Maria Ozawa

GridPop.ID - Semua pasti sudah familiar dengan nama Miyabi atau Maria Ozawa.

Seperti diketahtui, bintang film dewasa asal Jepang ini sudah berada di Bali sejak Minggu (3/4/2022) dan sempat buat heboh publik.

Baru-baru ini namanya kembali bikin geger, bahwa Miyabi santer dikabarkan akan mengunjungi Jakarta.

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria buka suara terkait rencana kedatangan Maria Ozawa alias Miyabi ke Jakarta yang bakal menggelar acara gala dinner atau makan malam bersama pada Juni mendatang.

Dilansir dari Tribunnewsbogor.com, terkait hal ini, Ariza meminta masyarakat untuk menyikapinya secara baik.

"Ya itu saya kira ini kan negara yang demokrasi reformasi dan terbuka, semua itu diserahkan kepada masyarakat menyikapinya. Namun yang penting apapun mari kita sikapi secara baik secara bijak," kata Riza Patria saat meninjau pembelajaran SMKN 24 Jakarta, Rabu (18/5/2022).

Orang nomor dua di DKI ini meminta masyarakat untuk tak saling menyalahkan.

Pasalnya Indonesia merupakan negara demokrasi.

"Jadi tidak boleh kita saling menyalahkan satu sama lain. Mari kita saling membantu juga dan mari kita beri contoh yang baik," pungkasnya.

Baca Juga: 'Bahaya Nih Orang', Miyabi Ketakutan pada Vicky Prasetyo, Terkuak Tabiat Sang Gladiator Ini yang Bikin Maria Ozawa Ngeri, Sampai Mau Dibayar?

Dilansir Tribun Jabar, Maria Ozawa alias Miyabi akan menggelar gala dinner atau makan malam bersama di Jakarta pada Juni mendatang.

Aktris kontroversial yang dulunya dikenal sebagai bintang film dewasa asal  Jepang itu diketahui sebelumnya sempat menyambangi Pulau Dewata Bali untuk berlibur.