Find Us On Social Media :

Dagu Lancip Dinilai Sudah Tidak Natural, Kini Ada Trend Kecantikan Koreksi Wajah Baru E-Shape Treatment, Apa Itu?

By Arif B,None, Kamis, 19 Mei 2022 | 15:02 WIB

Trend Kecantikan Koreksi Wajah Baru E-Shape Treatment, Apa Itu?

GridPop.ID - Trend kecantikan selalu berkembang setiap waktu.

Seperti dagu lancip ala V-Shape treatment yang dinilai sudah tidak natural.

Kini, ada trend kecantikan koreksi wajah baru yang disebut E-Shape treatment.

Apa itu?

“V-Shape merupakan konsep pembentukan wajah dari Korea. Enam tahun yang lalu semua orang ingin wajahnya kayak telur, yang atas lebih lebar, yang bawah mengerucut," jelas dr. Lanny Juniarti, Dip. AAAM, Pendiri dan Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic, pada Press Conference E-Shape is The New V-Shape yang diadakan Zuellig Pharma (ZP) Therapeutics Indonesia, Rabu (18/5/2022) di Kawasan Jakarta Selatan.

"V-Shape hanya fokus pada satu area wajah, yaitu dagu. Tujuannya adalah membuat dagu lebih runcing dan panjang. Kalau hanya fokus di dagu, lama-lama dagu akan distorted,” lanjutnya.

Lebih lanjut dr. Lanny menjelaskan bahwa dalam jangka panjang, V-Shape akan mengubah dagu jadi menggantung, dan hasil inilah yang dinilai tidak natural.

“Bagus sih, bentuknya lancip, tapi dagunya aja yang panjang, enggak nyambung, enggak harmoni,” tambah dr. Lanny.

Berangkat dari sana, terciptalah E-Shape Treatment yang diklaim mampu memberikan hasil yang natural dan lebih tahan lama.

Baca Juga: Pantas Saja Miliki Wajah Awet Muda, Intip 3 Tips Perawatan Wajah Ala Inul Daratista yang Sukses Hilangkan Kerutan dan Flek Hitam, Harganya Bikin Kantong Jebol!