Find Us On Social Media :

Nita Gunawan Ternyata Cuma Jadi Kedok, Raffi Ahmad Disebut Main Serong dengan Karyawan Sendiri, Terkuak Berkat Foto Colongan Ini

By Sintia N, Jumat, 20 Mei 2022 | 14:02 WIB

Raffi Ahmad

GridPop.ID - Selebritis papan atas Raffi Ahmad seolah tak ada habisnya dibicarakan.

Berbagai macam gosip miring terkait wanita-wanita yang diduga selingkuhan Raffi Ahmad pun kian menyeruak.

Setelah Nita Gunawan yang beberapa waktu lalu viral, kini muncul lagi sosok Mimi Bayuh yang juga dituding jadi selingkuhan Sultan Andara.

Seperti dikabarkan Tribunnews beberapa waktu lalu, nama Nita Gunawan disebut sebagai kekasih gelap Raffi Ahmad yang baru.

Gosip itu bermula saat Raffi Ahmad dan Nita Gunawan kepergok mesra saat syuting di sebuah acara lawak.

Namun gosip perselingkuhan itu sudah dibantah oleh keduanya melalui sebuah video di kanal YouTube RANS Entertainment, Selasa (12/4/2022).

Nita mengaku dirinya tak menyangka hubungannya dengan Raffi Ahmad bakal menuai hinaan.

"Aku pusing banget. dihujat, dihina. (Dibully) 'kamu itu batu kerikil'," kata Nita Gunawan dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (12/4/2022).

Namun meski dihina, rupanya Nita Gunawan malah senang digosipkan jadi selingkuhan seorang Sultan Andara.

Baca Juga: Tak Hanya Temani Syuting dan Meeting, Ini Tugas Lain Aspri Hotman Paris, Pantas Gajinya Fantastis sampai Kerja 3 Bulan Bangun Rumah!

Sampai baru-baru ini muncul kabar mengejutkan yang menyebut bahwa perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan hanyalah kedok belaka.

Pasalnya, muncul isu perselingkuhan lain antara Raffi Ahmad dengan seorang karyawannya yang bernama Mimi Bayuh. Siapakah dia?