Find Us On Social Media :

Resmi Dipinang dengan Mahar 30 Mayam Logam Mulia, Masayu Clara Ngaku Sempat Takut Nikah Gegara Nonton Drama Korea

By Andriana Oky, Minggu, 22 Mei 2022 | 14:03 WIB

Masayu Clara dan Qausar Harta

GridPop.ID - Setelah empat tahun berpacaran, pesinetron cantik Masayu Clara akhirnya dipersunting sang kekasih, Qausar Harta Yudana.

Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana resmi menikah pada Jumat (20/5/2022).

Mengutip Grid.ID, disaksikan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Bupati Trenggalek Nur Arifin, Qausar Harta Yudana menyebut ijab kabul dengan satu napas.

Digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, tampak Qausar Harta Yudana mengenakan beskap ala Sunda dengan nuansa putih dengan gagah dihadapan ayahanda Masayu Clara.

"Ananda Qausar Harta Yudana bin Suhardini, Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan putri kandung saya Masayu Clara Adillah Octaviani binti Mas Agus Hasyim Toni, dengan mas kawin, 30 mayam logam mulia dibayar tunai," ucap ayah Masayu.

"Saya terima nikahnya Masayu Clara Adillah Octaviani binti Mas Agus Hasyim Toni, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," timpal Qausar dengan tegas.

Resmi menyandang status suami istri, Masayu Clara mengaku sempat ragu dengan pria yang dipacarinya sejak tahun 2018 silam.

Melansir Tribun Seleb, penyebabnya, karena ia kerap menonton drama Korea Selatan yang sudah menjadi hobinya sejak tahun 2016.

Baca Juga: 'Maaf Lun', Meski Mulutnya Berkata Tidak, Nyatanya BCL Tak Bisa Tutupi Kedekatan Anaknya dengan NOAH, Janda Asraf Minta Maaf ke Mantan Pacar Ariel