Find Us On Social Media :

Identitas Sopir Travel Korban Pembunuhan Satu Keluarga Masih Jadi Misteri, Kondisi Mayat Tinggal Tulang Belulang Usai Dibakar dan Dikubur selama 4 Tahun!

By Arif B, Minggu, 22 Mei 2022 | 17:02 WIB

Gambar ilustrasi mayat sopir travel korban pembunuhan satu keluarga

GridPop.ID - Warga syok ketika pekarangan rumah Marwan Syahputra di Dusun Parit Rimo, Desa Jati Sari, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara.

Bagaimana tidak, dalam galian sekitar 50 sentimeter itu terkubur mayat korban pembunuhan sopir travel empat tahun silam yang sudah tinggal tulang belulang.

Pasalnya, seperti yang dikutip dari Tribun Medan, Marwan serta keluarganya dikenal baik dan tidak menunjukkan tanda-tanda mencurigakan.

"Lokasi penimbunan tulang belulang yang diberitahu paranormal digali, kira-kira kedalaman lubang sekitar 50 cm. Gak nyangka dengan kejadian ini, karena selama ini MS tampak tenang-tenang aja," ucap warga sekitar yang tidak ingin identitasnya dipublikasikan, Sabtu (21/5/2022).

"Ternyata dia sangat keji membunuh sopir itu dan membakar serta mengubur di samping rumahnya," lanjutnya.

Indentitas Korban Sedang Dicari

Sementara itu, polisi menyatakan saat ini sedang menelusuri identitas korban pembunuhan tersebut.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi, menyebut polisi melalui tim laboratorium forensik memeriksa sisa tulang belulang, yang diduga jasad sopir yang dibantai satu keluarga.

Selain itu, pihaknya juga melakukan tes DNA terhadap sisa dari jasad korban.

Baca Juga: Hantam Selingkuhan Suaminya dengan Kunci Inggris, Neneng Umaya Beri Pengakuan Mengejutkan Usai Bunuh Pelakor dengan Cara Sadis: Menyesal tapi Puas