Find Us On Social Media :

Warga Syok, Satu Keluarga Tak Pernah Tunjukan Gelagat Aneh, Ternyata Diam-diam Bakar dan Kubur Sopir Travel di Pekarangan Rumah

By Arif B, Minggu, 22 Mei 2022 | 19:42 WIB

Pihak Kepolisian bersama dengan masyarakat membongkar kuburan sopir travel yang telah dibunuh beberapa tahun lalu.

GridPop.ID - Penemuan kerangka manusia di pekarangan rumah Marwan Syahputra membuat warga Dusun Parit Rimo, Desa Jati Sari, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara, syok.

Pasalnya, selama ini Marwan dikenal baik dan tidak pernah menunjukkan gelagat aneh.

Tapi ternyata Marwan bersama istri dan kedua orangtuanya telah membunuh seorang sopir travel secara keji pada 2018 silam.

Melansir dari Tribunnews.com, kerangka manusia korban pembunuhan ini pertama kali ditemukan oleh warga pada Kamis (19/5/2022) malam. 

Setelah menemukan kerangka manusia itu, warga langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Padang Tualang. 

Bersama dengan istri dan orangtuanya, Marwan Syahputra pun dibawa ke Polsek untuk dilakukannya interogasi terkait dengan penemuan tulang ini.

Marwan lalu membenarkan bahwa telah membunuh seorang supir travel pada tahun 2018 lalu.

Ia membunuh sopir travel, guna membawa kabur mobil Toyota Innova Reborn yang dikendarai korban tersebut.

Sebagai tambahan informasi, seperti yang dilansir dari Tribun Medan, ternyata Marwan dan istrinya Ariyanti sempat mendatangi dukun untuk mengadu gangguan gaib dari arwah korban.

Baca Juga: Hantam Selingkuhan Suaminya dengan Kunci Inggris, Neneng Umaya Beri Pengakuan Mengejutkan Usai Bunuh Pelakor dengan Cara Sadis: Menyesal tapi Puas