Find Us On Social Media :

Merinding! Aulia Sarah Pemeran Badarawuhi Alami Kejadian Mistis Ini Setelah Film KKN di Desa Penari Tayang di Bioskop, Akui Sampai Sekarang Masih Ketakutan

By Lina Sofia, Rabu, 25 Mei 2022 | 17:42 WIB

Aulia Sarah alami sleep paralysis dan sebut ketemu sosok Badarawuhi.

GridPop.ID - Film KKN di Desa Penari hingga kini masih banyak diminati dan menjadi pembicaraan hangat.

Terlebih sosok aktris cantik Aulia Sarah yang namanya mencuat setelah memerankan Badarawuhi pada film KKN di Desa Penari.

Rupanya ada pengalaman mistis yang dialaminya, yaitu didatangi sosok Badarawuhi asli.

Dilansir dari Sripoku.com, Aulia Sarah pun menjelaskan lebih dulu sosok Badarawuhi  sebelum mengisahkan detik-detik momen bertemunya.

Menurut cerita dari masyarakat di Desa Penari (tak disebutkan nama desa aslinya), sosok Badarawuhi adalah seorang jin yang berwujud wanita cantik dengan sebagian tubuhnya berupa ular.

"Katanya dia itu sang penguasa hutan di desa itu. Jadi dia itu jin lembut, tapi dia yang paling berkuasa, yang paling powerful disitu,"

"Kebetulan dia penari dapat gelar dawuh, sang penari."

"Wujudnya itu memang wanita cantik, tapi setengah badannya itu ular," papar Aulia Sarah, dalam acara Trig3rr Trans 7, dikutip Selasa (24/5/2022).

Mendengar cerita itu, Aulia Sarah menganggap lalu saja.

Baca Juga: Di Balik Kesuksesan KKN di Desa Penari Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa, Mencuat Cerita Merana Figuran yang Dibayar Rp 75 Ribu dan Dilarang Berkedip, Benar?

Saat memerankan sosok Badarawuhi pada KKN di Desa Penari, Aulia Sarah mengaku tak banyak memikirkan hal mistis.

Malahan kejadian mistis itu justru datang kepadanya setelah filmnya itu tayang di bioskop.