Find Us On Social Media :

Berlindung di Samping Nagita Slavina, Raffi Ahmad Klarifikasi Isu Perselingkuhan dengan Mimi Bayuh, Terkuak Fakta Tersembunyi yang Bikin Melongo

By Sintia N, Kamis, 26 Mei 2022 | 06:33 WIB

Raffi Ahmad klarifikasi kabar perselingkuhannya dengan Mimi Bayuh

GridPop.ID - Raffi Ahmad kembali diterpa kabar kurang menyenangkan.

Untuk kesekian kalinya suami Nagita Slavina itu diisukan selingkuh dengan wanita lain.

Namun berbeda dengan sebelumnya dimana ia diisukan selingkuh dengan sesama selebritis, belakangan ini Raffi Ahmad justru dituding selingkuh dengan karyawannya sendiri.

Adalah Mimi Bayuh, salah seorang staf keuangan Raffi Ahmad yang dituding menjegal suami majikannya sendiri.

Diberitakan GridPop sebelumnya, isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh mencuat usai beredar sederet informasi yang diklaim sebagai bukti perselingkuhan keduanya.

Salah satu yang paling viral adalah foto Raffi Ahmad yang terlihat meletakkan tangannya di paha Mimi Bayuh kala keduanya berada di sebuah helikopter.

Sadar rumor selingkuh dengan karyawan sendiri kian merebak, Raffi Ahmad didampingi sang istri Nagita Slavina pun akhirnya buka suara.

Baca Juga: Biodata Artis Gary Iskak, Aktor Pemain Sinetron yang Sudah 2 Kali Kena Narkoba, Sempat Sakit Parah Hingga Diisukan Meninggal Dunia

Dikutip melalui Sosok.ID, klarifikasi itu disampaikan Raffi Ahmad melalui sebuah video di kanal YouTube RANS Entertainment, Selasa (24/5/2022).

Mulanya, Raffi Ahmad membeberkan posisi Mimi Bayuh di lingkup kerjanya.

"Jadi Mimi Bayuh itu sudah lama, 6-7 tahun. Dulu sama teh Mira. Bagian kasirnya, yang bagian bayar-bayar itu Mimi Bayuh," kata Raffi Ahmad mengawali ceritanya.