Find Us On Social Media :

Dikira Digondol Jin, Hilangnya Dokter Faisal Usai Bagikan Bantuan untuk Korban Banjir Kini Ditemukan Selamat Bersama Wanita di Penginapan, Faktanya Bikin Syok!

By Lina Sofia, Jumat, 27 Mei 2022 | 17:42 WIB

Misteri dokter hilang 20 hari, kini ditemukan pergi bareng wanita

GridPop.ID - Belum lama ini seorang dokter bernama Faisal yang mendadak menghilang sempat menghebohkan publik.

Ia menghilang saat hendak mengantarkan bantuan untuk korban bencana di Desa Lingadan, Kecamatan Dako Pamean, Kabupaten Tolitoli.

Dilansir dari Kompas.com, Dokter Faisal rupanya sedang bersama seorang wanita saat ditemukan di Penginapan 42 Paleleh, Kabupaten Buol.

Perempuan asal Polewali Mandar tersebut bernama Hj. Husniati Subaer.

Keduanya ditemukan oleh Kapolsek Paleleh IPDA Agil Kharie, bersama Kanit Reskrim Polsek Paleleh Bripka Harsinen, Kanit Intelkam Polsek Paleleh Bripka Budiman, Bripka Al Ikram, Briptu Sofiang, dan Briptu Riski.

Diketahui Dokter Faisal dan Hj. Husniati Subaer berencana untuk menginap satu hari di Penginapan 42 Paleleh.

Setelah itu, keduanya akan melanjutkan perjalanan ke Gorontalo untuk mengantar Hj. Husniati Subaer ke Makasar.

Dokter Faisal menghilang usai menyalurkan uang bantuan pada korban banjir di Desa Kapas dan Desa Lingadan, Kecamatan Dakopamean, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah.

Hilangnya Dokter Faisal diketahui usai ada laporan warga setempat.

Baca Juga: Ngotot Ngaku Hamil Meski Sudah 4 Tahun Tak Lahir-lahir, Wanita Ini Berakhir Nestapa Usai Dokter Ungkap Fakta Tak Terduga

Mereka melihat sebuah sepeda motor di tepi jurang Jalan Poros Tolitoli-Buol di Dusun Mamunu, Desa Lingadan, dengan mesin masih menyala.

Ketika mendatangi lokasi, polisi menemukan tas berisi identitas pemilik motor.