Find Us On Social Media :

2 Tahun Pisah karena Pandemi, Bule Austria Istri PPSU Syok Pulang-pulang ke Indonesia Langsung Disambut Nyinyiran Tetangga: Kamu Gendut Ya Sekarang...

By Arif B, Sabtu, 28 Mei 2022 | 09:02 WIB

Arzum hanya jepitans aat belanja ke warung di tetangga

GridPop.ID - Masih ingat dengan Arzum Balli, bule Austria yang dinikahi petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Jakarta?

Setelah dua tahun terpisah dengan suaminya, Bambang Irawan alias Awan, karena pandemi Covid-19 akhirnya Arzum Balli bisa berkumpul kembali di Jakarta.

Baru kurang lebih dua minggu, Arzum Balli sudah dibuat syok dengan nyinyiran tetangga sekitar tempat tinggalnya di Kali Krukut, Pondok Labu, Cilandak.

"Sama tetangga-tetangga, jujur saya agak gimana ya. Kaget juga sih dengar omongannya," kenang Arzum.

Nyinyiran mereka menyoal fisiknya yang tak seperti pertama kali dilihat saat pesta pernikahan di rumah Awan pada 2019 silam.

Begitu berlangsung beberapa hari, dari yang awalnya biasa lama kelamaan Arzum mangkel juga.

Apalagi nyinyiran tetangga menjurus body shaming.

"Kalau (tetangga) lewat dibilang, 'kamu gendut ya sekarang.' Itu yang buat saya awalnya biasa, tapi karena tiap hari dikomenin begitu jadi tersinggung," lanjutnya, dikutip dari Tribun Jakarta.

Padahal, Arzum sudah berusaha menurunkan berat badannya itu.

Baca Juga: Dulu Bikin Heboh Gegara Nikahi Petugas Kebersihan DKI Jakarta, Nasib Bule Austria Ini Kini Jadi Sorotan, Rela Kumpulkan Receh Demi Sang Anak yang Mulai Tumbuh Besar: Sabar...

Seperti yang diberitakan Tribun Lifestyle sebelumnya, kisah asmara antara warga negara asing dan seorang PPSU ini sempat viral di jagad maya.

Tak sebentar, keduanya sudah kenal sejak 2016 melalui aplikasi karaoke Smule.