Find Us On Social Media :

Heboh Video Diduga Instastory Teman Eril Sebelum Hilang di Sungai Aare, Percakapan Soal Pelampung Jadi Sorotan: Maju Gak Nih?

By Sintia N, Minggu, 29 Mei 2022 | 17:02 WIB

Foto Emmeril Khan Mumtaz.

GridPop.ID - Kabar anak Ridwan Kamil hilang di sungai Aare Swiss masih menjadi topik hangat di masyarakat.

Pasalnya sampai saat ini, proses pencarian yang dilakukan tim SAR dan petugas yang berwajib belum juga membuahkan hasil.

Malahan baru-baru ini beredar video yang diduga Instastory teman Emil sesaat sebelum tragedi itu terjadi.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Ridwan Kamil dilaporkan hilang setelah terseret arus Sungai Aare Swiss pada Kamis (26/5/2022).

Melansir dari TribunStyle.com, Emmeril Kahn Mumtadz berenang bersama adik dan tiga teman adiknya.

Namun saat berenang, Eril tak berhasil menepi dan terseret arus Sungai Aare.

Meski tangan Eril sempat dipegang temannya, tapi karena kondisi arus sungai cukup deras membuat putra sulung Ridwan Kamil terseret arus.

Melansir Kompas.com, berbagai metode pencarian anak Ridwan Kamil telah dan sedang dilakukan, di antaranya adalah pemindaian lokasi menggunakan pesawat nirawak (drone) dengan sensor yang bisa mendeteksi panas tubuh, pencarian langsung menggunakan perahu, hingga penyelaman.

Sayang, sampai hari ini, Minggu (29/5/2022), usaha tersebut belum juga membuahkan hasil.

Baca Juga: 'Help', Teriakan Eril Sebelum Hilang Terseret Arus Sungai Aare Buat sang Ibu Langsung Lari, Kini Sudah 48 Jam Belum Ditemukan!

Dan baru-baru ini, netizen dunia maya dihebohkan dengan video story diduga milik teman Eril sesaat sebelum insiden hilangnya Emmeril Kahn tersebar.

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @rietawowor yang diunggah ulang sebuah akun gosip @nyinyir_update_official, Sabtu (28/5/2022).