Find Us On Social Media :

'Dibikin Desah Aja Akunya', 3 Kali Berhubungan Seks Dalam Sebulan, 2 Oknum Polisi Selingkuh Saling Kirim Video Panas, Istri Sah Murka hingga Bongkar Fakta Mencengangkan

By Luvy Octaviani, Minggu, 29 Mei 2022 | 21:00 WIB

Perselingkuhan oknum polisi

 

GridPop.ID - Perselingkuhan belakangan makin banyak yang terkuak.

Media sosial menjadi hal yang paling ampuh untuk memviralkan kabar perselingkuhan.

Salah satunya yang dilakukan oleh wanita bersuamikan seorang polisi ini.

Bagaimana tidak? suaminya justru berselingkuh dengan polwan hingga mengakui jika sudah 3 kali berhubungan seks dalam sebulan.

Tak hanya itu, wanita ini juga memergoki suami dan selingkuhannya saling mengirimkan video panas dan foto panas untuk saling menggoda.

Mengutip dari laman kompas.com, kisah keduanya beredar setelah seorang perempuan bernama Isty, istri dari Briptu A, mengungkap perselingkuhan suaminya dengan Polwan Bripka R yang sama-sama bertugas di Polda Metro Jaya.

Dalam sebuah utas yang beredar luas di media sosial, Isty menceritakan bahwa dia dan Briptu A menikah pada tahun 2016 silam.

Ketika Isty hamil, dia mengendus adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya.

Menurut Isty, Briptu A sempat bepergian keluar kota dengan seseorang yang nomor ponselnya tersimpan dengan nama "Teteh Ayam Penyet" di telepon genggam suaminya.

Baca Juga: Unggah Video Kenangan Bersama Emmeril Kahn, Sang Kekasih Nabila Ishma Banjir Ucapan Doa, Intip Cuplikan Pesan Manis Anak Ridwan Kamil yang Bikin Pilu