Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Diisukan Maju Jadi Calon Presiden 2024, Sosok Terdekat Ungkap Fakta Tak Terduga: Kata Dia...

By Sintia N, Rabu, 1 Juni 2022 | 12:21 WIB

Raffi Ahmad

GridPop.ID - Kabar mengejutkan kembali menghampiri artis kondang nan fenomenal Raffi Ahmad.

Betapa tidak, suami Nagita Slavina itu diisukan bakal maju menjadi Calon Presiden 2024 mendatang.

Tak sembarang kabar burung, isu tersebut mencuat usai salah satu kader PKS mengungkap bahwa Raffi Ahmad adalah calon yang tepat.

Adalah Zulkieflimansyah, DPP PKS yang menjabat Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) yang menominasikan partainya mengusung Raffi Ahmad sebagai capres 2024.

"Sebagai Ketua DPP PKS yg bertanggungjawab terhadap pembinaan Kepala2 Daerah PKS, malam ini di Jakarta dalam rangka Milad PKS yg ke 20 Kami Kepala2 Daerah dari PKS ngumpul2 bahas Pilpres..

Negeri ini butuh cara berpikir baru. Karena tantangan ke depan benar2 baru dan menantang.

Ternyata dari ngomong2 informal dgn Kepala2 Daerah PKS ini kalau ditanya siapa yg pantas dicalonkan PKS di Pilpres 2024 yg muncul bukanlah Anies Baswedan, Ganjar dan Prabowo tapi sosok muda seperti Raffi Ahmad,” tulisnya melalui sebuah postingan di Instagram, dikutip melalui Tribun Bali.

Terkait kabar Raffi Ahmad maju jadi calon presiden 2024 itu, salah seorang asisten terdekatnya, Sensen buka suara.

Tentu, kabar sang bos yang dianggap cocok menjadi capres 2024 tersebut pun bahkan sudah menjadi obrolan dalam lingkup intern.

Baca Juga: VIRAL Pengantin Wanita Kegirangan Dapat Mahar Fantastis Rp 16 Miliar, Ekspresi Tak Biasa Sang Calon Suami Justru Bikin Salah Fokus

Dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa 31 Mei 2022, Sensen mengaku bahwa banyak pihak yang meminta Raffi terkait menjadi capres 2024.

"Ada beritanya katanya Raffi Ahmad ini udah mulai mau diusung, dianggap cocok untuk jadi capres 2024?" tanya Melaney.