Find Us On Social Media :

Seminggu Belum Ketemu hingga Konsultasi dengan Beberapa Ulama, Keluarga: Kang Emil dan Teh Lia Sudah Ikhlas Apapun Takdir A Eril...

By Arif B, Kamis, 2 Juni 2022 | 13:02 WIB

Momen Ridwan Kamil bersama Emmeril Kahn Mumtadz

GridPop.ID - Pencarian Emmiril Khan Mumtadz atau Eril terus dilakukan.

Meski begitu, keluarga Ridwan Kamil telah ikhlas dan mempersiapkan segala skenario untuk apa yang terjadi.

Bahkan, keluarga Ridwan Kamil telah berkonsultasi pada beberapa ulama.

Hal ini dikonfirmasi oleh perwakilan keluarga besar Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman.

"Dari pihak keluarga, Kang Emil (Ridwan Kamil, -red) dan Teh Lia (Atalia, -red) dan keluarga besar yang ada di sini, kami sudah ikhlas apapun yang menjadi nanti takdirnya A Eril," ujar Erwin dikutip dari Kompas TV, Selasa (31/5/2022).

Pihak keluarga besar juga sudah berkonsultasi dengan beberapa ulama untuk siap menerima segala apapun terjadi dengan Eril.

"Kemudian untuk antisipasi berbagai skenario tersebut, memang dari pihak keluarga sudah berkonsultasi dengan beberapa ulama."

"Untuk kami dapat mempersiapkan apa yang seharusnya dilakukan, sesuai dengan syariat Islam terhadap apapun yang nantinya menjadi takdir Eril," ucap Erwin.

Kendati begitu, Erwin dan keluarga besar saat ini masih menunggu hasil pencarian hari keenam atas Eril.

Baca Juga: 'Gak Seperti Hari-hari Biasanya', Sosok Pengasuh yang Sudah Temani Eril Sejak Usia 8 Tahun Muncul, Bongkar Gelagat Tak Lazim Putra Ridwan Kamil Sebelum ke Swiss

Dilansir dari KBRI Bern via Grid.ID, (29/5/2022), pencarian Eril melibatkan polisi, polisi maritim, dan pemadam kebakaran sebagai pilot drone.

Upaya pencarian dilakukan dengan menyusuri sepanjang sungai Aare.