Find Us On Social Media :

Diam-diam Menyelinap ke Rumah Istri Orang yang Ditinggal Suaminya Merantau, Oknum Kades di Grobogan Digerebek hingga Diarak Usai Kepergok Selingkuh, Aksinya Terbongkar Gegara Warga Curigakan Ini!

By Lina Sofia, Jumat, 3 Juni 2022 | 05:02 WIB

Kades digerebek selingkuh dengan tetangga.

GridPop.ID - Belakangan kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh oknum kepala desa kerap kali terjadi.

Kali ini seorang kepala desa (kades) di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, digerebek warga saat sedang berselingkuh dengan istri orang.

DR (55), Kepala Desa Pulutan, Kecamatan Penawangan, Grobogan digerebek warga saat kedapatan selingkuh dengan istri tetangganya, IN (27).

Dilansir oleh Tribunnews.com dari Kompas.com, massa menggerebek DR pada Minggu (29/5/2022) dini hari sekira pukul 00.30 WIB di rumah IN.

Penggerebekan dilakukan karena warga sudah mencurigai gelagat tak beres DR yang kerap nyelonong masuk ke rumah IN saat malam hari.

Setelah digerebek, warga kemudian mengarak pasangan selingkuh itu ke rumah ketua RT setempat untuk diinterogasi.

Setelah digerebek warga, DR akhirnya mengakui dirinya berselingkuh dengan IN.

DR menyampaikan permintaan maaf dan meminta agar tidak dihakimi.

Saat terjadinya penggerebekan, rupanya suami IN, Ahmad Husaeri sedang tidak berada di rumah, lebih tepatnya sedang merantau ke Sumatera Barat.

Baca Juga: 'Lo Yakin Mereka Gak Selingkuh?', Terkuak Jawaban Opie Kumis Saat Hotman Paris Pertanyakan Kesetiaan 4 Istri sang Komedian, Singgung Soal Harta

Setelah mendapat kabar istrinya selingkuh dengan DR, Ahmad Husaeri pun pulang ke Grobogan.

Ia menyatakan tidak terima dengan perselingkuhan itu hingga akhirnya melaporkan DR ke Polres Grobogan pada Selasa (31/5/2022).