Find Us On Social Media :

Pamit Dikta Keluar dari Yovie & Nuno Setelah 15 Tahun Berkarya Bersama, Begini Tanggapan Yovie Widianto yang Bikin Salah Fokus

By Sintia N, Jumat, 3 Juni 2022 | 06:22 WIB

Dikta

GridPop.ID - Anda tentu sudah tak asing lagi dengan grup musik Yovie & Nuno.

Pelantun lagu 'Dia Milikku' ini memang sempat naik daun di era tahun 2000-an.

Namun kini, grup musik yang berdiri pada Maret 2004 itu membagikan kabar mengejutkan.

Bak sambaran gledek di siang bolong, vokalis Yovie & Nuno, Pradikta Wicaksono atau lebih akrab disapa Dikta memutuskan keluar dari Yovie & Nuno.

Melansir Kompas.com, Dikta mengumumkan kabar hengkangnya melalui sebuah video berdurasi 2 menit 50 detik yang diunggah di akun Instagram miliknya.

“Halo semua, saya Dikta. Per hari ini, tanggal 1 Juni 2022, saya mau memberitahukan bahwa saya tidak lagi menjadi member Yovie & Nuno,” kata Dikta, dikutip dari akun @dikta, Rabu (1/6/2022).

Dikta mengatakan, keputusan tersebut diambilnya dengan baik dan sesuai kesepakatan bersama-sama dengan personel Yovie & Nuno lainnya.

“Keputusan ini diambil secara bersama dan baik-baik. Kita sudah sepakat bahwa ini adalah keputusan yang terbaik untuk kita semua,” ujar Dikta.

Dikta tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya selama berkarier bersama Yovie & Nuno.

Baca Juga: Coba Mulai Nanti Malam Rebus Pisang Lalu Minum Airnya, Jangan Kaget Kalau Manfaat Luar Biasa Ini Langsung Terasa di Pagi Hari!

Pria berusia 36 tahun ini mengatakan, ada banyak pengalaman dan cerita berharga selama bersama Yovie & Nuno hampir 15 tahun.

Bahkan, Dikta sudah menganggap Yovie & Nuno adalah bagian dari keluarganya.