Find Us On Social Media :

Baby Bump Kian Terlihat, Penampilan Mantu SBY Kenakan Midi Dress dengan Tas Hermes Rp 175 Juta Curi Perhatian, Awet Muda Bak ABG Meski Segera Berstatus Ibu Anak 4

By Luvy Octaviani, Jumat, 3 Juni 2022 | 16:03 WIB

Aliya Rajasa dan Edhi Baskoro Yudhoyono

GridPop.ID - Kabar bahagia datang dari keluarga Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY.Menantunya yakni Siti Rubi Aliya Rajasa mengabarkan dirinya kini tengah hamil anak keempatnya bersama dengan Edhie Baskoro Yudhoyono.Dilanisr dari laman tribunseleb.com, kabar itu disampaikan  Aliya Rajasa melalui postingan di akun instagramnya, @ruby_26, Jumat (4/3/2022) lalu.Aliya Rajasa mengunggah foto dirinya yang tengah bersama tiga anaknya.Melalui keterangan foto yang ia tuliskan, menantu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mengatakan dari tiga nantinya bakal menjadi empat.Ia juga menuliskan doa agar bayi dan dirinya selalu diberi kesehatan."Bismillaah Dari 3 mau jadi 4 (emoticon). Wasyfihi ma'ii. Anta asy-syaafii laa syifaa 'an illaa syifaa 'uka syifaa 'an laa yughaadiru saqama. Artinya: "Ya Allah, semoga Engkau lindungi bayiku ini selama ada dalam kandunganku. Berikanlah kesehatan kepadanya bersamaku," tulisnya.

Baca Juga: Biodata Artis Nabila Ishma Nurhabibah, Kekasih Eril yang Terus Beri Dukungan di Tengah Kabar Pencariannya, Ternyata Seorang Bintang Iklan!