Find Us On Social Media :

Miliki Mantu Komut Pertamina yang Lebih Tua Darinya, Ayah Puput Nastiti Devi Ternyata Punya Panggilan Spesial untuk Ahok, Sifat Suami Putrinya Turut Diungkap

By Luvy Octaviani, Sabtu, 4 Juni 2022 | 18:00 WIB

Kolase ayah Puput Nastiti Devi, Ahok dan sang istri

GridPop.ID - Pernikahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Puput Nastiti Devi adem ayem hingga saat ini.Keduanya pun sudah dikaruniai satu orang putra dan satu orang putri yang sehat serta lucu.Beberapa waktu lalu, Puput Nastiti Devi pun sempat mengungkapkan alasannya mau dipinang oleh Ahok.Ketika menikah dengan Basuki Tjahaja Purnama atau karib disapa Ahok, Puput Nastiti Devi masih berusia 20 tahunan. Saat itu, Puput bahkan mengaku belum memiliki tipe suami ideal yang diinginkan.

Puput yang masih berprofesi sebagai polwan hanya memikirkan tentang karier dan cara membahagiakan orangtua. Selain itu, tidak ada dalam pikiran Puput tentang sosok pendamping idaman.

"Enggak kebayang sama sekali (tipe suami). Emang belum rencana buat menikah kan," ucap Puput dalam tayangan Rumpi, Trans TV, dikutip oleh kompas.com pada Rabu (13/1/2021).Oleh karenanya, Ahok yang blak-blakan melamarnya tanpa melewati proses pacaran, sempat membuat Puput terkejut.

Baca Juga: Hati Suami Mana yang Tak Hancur, SW Lihat dengan Mata Kepala Sendiri Istrinya Dipangku Pria Lain dengan Pakaian Sudah Melorot, Tertangkap Basah di Gubuk Tengah Sawah!