Find Us On Social Media :

Gelontorkan Rp 2 Miliar Bayar Razman Nasution, dr Richard Lee Kesal Dituding Tak Tahu Terimakasih: Berlutut? Nyembah?

By Andriana Oky, Minggu, 5 Juni 2022 | 16:01 WIB

dr richard lee berhenti pakai jasa razman arif nasution sebagai pengacaranya

GridPop.ID - Dokter kecantikan Richard Lee mengungkapkan keluh kesahnya saat bekerja dengan Razman Nasution.

Mengutip Grid.ID, Razman Arif Nasution pernah menjadi pengacara dr. Richard Lee atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Kartika Putri.

Namun dalam perjalanannya, dr Richard Lee memutuskan untuk berhenti memakai jasa Razman Nasution sebagai pengacaranya.

"Ada beberapa note yang mau saya sampaikan, yang pertama sebagai seorang klien sebenarnya berhak mengganti siapapun pengacaranya, saya pikir itu bukan permasalahan yang besar dan pantas untuk diheboh-hebohkan," ungkap dr. Richard Lee saat ditemui Grid.ID di kawasan Klinik Athena, Jakarta Utara, Kamis (12/5/2022) lalu.

Dokter berkacamata itu menyebutkan jika dirinya sudah tak memiliki visi yang sama dengan sang pengacara.

"Apalagi kalau pengacara tersebut itu tidak satu visi lagi dengan kita, tujuan saya mencari pengacara adalah mencari kenyamanan," lanjutnya.

"Jadi semua orang mencari pengacara itu untuk cari ketenangan kenyamanan, tapi kalau kita cari pengacara terus setiap hari kita ketakutan dengan pengacara kita seperti menghadapi dept kolektor, seperti menghadapi rentenir, ya kan jadinya untuk apa kita ada pengacara," tandas dr, Richard Lee.

Belum lama ini dr Richard Lee kembali membahas perilah perilaku Razman Nasution di YouTube Denise Chariesta Jumat (3/6/2022).

Sebagaimana diwartakan TribunWow.com, Danise menanyakan jumlah uang yang dikeluarkan sang dokter saat menyewa jasa Razman Nasution.

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang, Sosok Ini Laporkan Konten Asusila Hotman Paris ke Polisi, Begini Reaksi sang Pengacara Kondang