Find Us On Social Media :

Video Panas Perselingkuhan Artis Berinsial R Diprediksi Bakal Gegerkan Publik, Paranormal Kondang Ini Ungkap Penerawangan Tak Terduga

By Sintia N, Kamis, 9 Juni 2022 | 08:02 WIB

Ilustrasi video mesum

GridPop.ID - Beredarnya video syur mirip artis atau diduga artis memang selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Lihat saja berapa banyak video syur mirip artis yang viral hingga ramai mendulang komentar sengit netizen.

Seperti kasus video syur Gisella Anastasia pada 2019 lalu misalnya.

Dilansir dari Sosok.ID, video syur Gisella Anastasia itu pertama kali terungkap di media sosial pada 7 November 2019.

Kala itu jagat Twitter dihebohkan dengan potongan-potongan video saat wanita diduga Gisel tengah asyik 'bermain ranjang' bareng pria tak dikenal.

Bahkan, dua pakar telematika Roy Suryo dan Abimanyu Wahjoewidajat pun sampai ikut mengamati dan menyebutnya sebagai video asli.

Imbasnya, kini Gisella Anastasia kini harus berurusan dengan hukum lantaran terbukti sebagai pemeran wanita dalam video itu.

Belum rampung kasus video syur Gisella Anastasia, sosok paranormal ini tiba-tiba muncul membawa kabar yang lebih mengejutkan.

Ia memprediksi akan muncul video syur perselingkuhan seorang artis berinisial R yang kembali menghebohkan netizen di dunia maya.

Baca Juga: AKHIRNYA Spill Wajah Baby Verhaag, Jessica Iskandar Turut Umumkan Nama Lengkap si Baby Boy yang Dicetuskan Oleh Vincent Verhaag, Ini Artinya!

Adalah Hard Gumay, paranormal yang mengungkap prediksi tersebut di kanal YouTube Langit Entertainment.

Dilansir melalui GridHITS.ID, Gumay diminta oleh Nikita Mirzani untuk melihat kehidupan para selebritis di tahun 2022 nanti yang akan mengejutkan publik.