Find Us On Social Media :

'Saya Tertekan', Bukannya Bahagia Malah Makin Merana Usai Dinikahi Bule Turki, Rohimah Alli Sempat Diminta Bayar Rp 70 Juta Demi Bisa Pulang ke Tanah Air, untuk Apa?

By Ekawati Tyas, Kamis, 9 Juni 2022 | 11:32 WIB

rohimah alli sudah bercerai

GridPop.ID - Rohimah Alli bukannya bahagia usai memutuskan menikah dengan bule asal Turki.

Pasalnya, mantan istri Kiwil itu harus kembali menyandang status janda lantaran rumah tangganya dengan Zeki Bayrak Iskander berujung perceraian.

Meski kini sudah bercerai dan kembali berkumpul bersama keluarga, tapi ada kisah pilu sebelum akhirnya Rohimah Alli bisa pulang ke Tanah Air.

Dilansir dari Serambinews.com, padahal Rohimah dan Zeki baru dua bulan membangun rumah tangga yaitu pada, 24 Februari 2022.

Adapun alasan Rohimah memilih cerai yakni karena si bule Turki tak mau menafkahi anak-anaknya.

"(kata Zeki) tidak, anak-anak kamu bukan tanggung jawab saya.

Tanggung jawab saya itu kamu, bukan anak-anak kamu. Anak-anak kamu masih ada bapaknya. Anak-anak kamu bukan anak yatim. Syok dong saya langsung," imbuh Rohimah.

Setelah memutuskan untuk berpisah dan hendak kembali ke Indonesia, Rohimah sempat dipersulit.

Dilansir dari Sripoku.com, paspornya juga sempat ditahan.

Baca Juga: Perdana Ketemu, Rohimah Alli Langsung Kena Semprot Istri Baru Kiwil, Venti Figianti Minta Sang Mantan Tak Berbohong Soal Ini

Selain itu, Zeki sempat meminta agar Rohimah mengganti semua pengeluaran yang telah ia keluarkan demi memboyong mantan istri Kiwil ke Turki.

Hal itu diungkap Rohimah dalam kanal YouTube Feni Rose Official pada, Rabu (8/6/2022).