Find Us On Social Media :

GEGER Siswi SMP di Palembang Kabur dari Rumah, Diam-diam Terbang ke Jawa Tengah Demi Temui Pacar Online

By Sintia N, Jumat, 10 Juni 2022 | 06:42 WIB

Fimelia Maharani, siswi SMP di Palembang yang diam-diam kabur dari rumah ke Sragen, Jawa Tengah untuk temui pacar online

GridPop.ID - Baru-baru ini publik kembali dihebohkan dengan aksi nekat seorang remaja yang kabur dari rumah demi menemui pacar online-nya.

Yang lebih mengejutkan, remaja wanita yang diketahui berusia 14 tahun itu sampai rela terbang antar pulau.

Sontak saja kabar hilangnya remaja 14 tahun itu membuat keluarga panik bukan kepalang.

Dilansir dari Tribun Trends, dia adalah Famelia Maharani, siswi SMP di Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus Palembang yang dikabarkan pergi dari rumah pada Kamis (2/6/2022) lalu.

Betapa terkejutnya keluarga saat mengetahu Amel ternyata pergi dari rumahnya dan terbang menuju Sragen.

Sebab di kamar Amel ditemukan tiket pesawat tujuan Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Adisumarno.

Informasi tersebut diterima dari kakak kandung Amel, Musina Hartia (29) yang dikonfirmasi melalui telepon.

"Iya Alhamdulilah, adik saya sudah ketemu. Dia ada di Sragen. Sekarang sudah kembali berkumpul bersama keluarga, " kata Tia, Selasa (7/6/2022).

Selama tiga hari meninggalkan rumah Amel ternyata pergi ke wilayah Sragen, Jawa Tengah untuk menemui kekasihnya yang dikenal lewat Facebook.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Krisdayanti Dulu Sempat Memanas Gegara Kasus Perselingkuhan, Cara Anang Hermansyah Perlakukan Mantan Ibu Mertua Disorot, Tak Segan Panggil dan Lakukan Ini

Setelah Amel hilang, Tia dan keluarga berupaya keras mencari keberadaan Amel dengan membuat laporan polisi dan memasang pengumuman di laman Facebook.

"Awal mula ketemu karena ada Bibi yang memasang pengumuman di Grup Facebook warga Sragen kalau Amel pergi dari rumah dan belum ketemu, lalu ada yang chat kami kalau Amel ada di kampung mereka. Lalu kami telepon saja orang itu.