Find Us On Social Media :

Tengah Digandrungi K-Drama Lovers, Berikut Ini Inspirasi OOTD Office Look Ala Oh Su Jae di Drama Korea Why Her, Dijamin Bikin Penampilan Makin Kece!

By None, Senin, 13 Juni 2022 | 15:22 WIB

Drama Korea Why Her

GridPop.ID - Karakter perempuan bernama Oh Su Jae dalam Drama Korea Why Her yang saat ini sedang tayang sukses menjadi perhatian para K-Drama Lovers.

Diperankan oleh Seo Hyun Jin, karakter Oh Su Jae merupakan sosok seorang pengacara wanita yang tak takut dengan tantangan meski berada di tengah dunia legal yang didominasi laki-laki.

Selain menjadi sorotan karena ceritanya yang menarik, tapi gaya pakaian Oh Su Jae pun sukses menyabet perhatian para kaum hawa.

Pasalnya, busana yang dikenakan Oh Su Jae bisa menjadi inspirasi OOTD office look.

Terutama bagi para wanita yang wajib mengenakan pakaian formal saat bekerja.

Gaya modis Oh Su Jae bisa jadi contekan untuk tampilan sehari-hari.

Berikut gaya Oh Su Jae yang bisa jadi inspirasi gaya untuk kerja:

Dress Putih yang Elegan

Sebagai seorang pengacara, Oh Su Jae selalu menampilkan gaya profesional yang berkelas.

Baca Juga: Comeback Seo Ye Ji Perankan Karakter Balas Dendam, Intip 5 Outfit Cantiknya di Drama Eve yang Bisa Dicontek untuk OOTD

Seperti dalam salah satu adegan dimana tokoh perempuan ini mengenakan white dress dengan neckline berpotongan square dan lengan 3/4 yang pas di tubuhnya.

Midi dress yang dipakai karakter perempuan Oh Su Jae ini juga dilengkapi dengan detail belt di pinggangnya sehingga memberikan sentuhan ekstra pada outfit minimalis yang dikenakannya.