Find Us On Social Media :

Air Mata Raisa Habis Terkuras Lihat Berita Almarhum Eril, Suara Istri Hamish Daud Bergetar hingga Nyanyikan Lagu Spesial untuk Anak Ridwan Kamil

By Luvy Octaviani, Senin, 13 Juni 2022 | 15:40 WIB

Eril, putra Ridwan Kamil dan Raisa

GridPop.ID - Kepergian anak Ridwan Kamil yakni Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril menyisakan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, dan juga seluruh masyarakat Indonesia.Setelah anak Ridwan Kamil itu dikabarkan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei lalu banyak yang mendoakan Eril.Setelah 2 minggu dikabarkan hilang, jenazah anak Ridwan Kamil akhirnya ditemukan di Bendungan  Engehalde, Swiss pada Rabu (8/6/2022).Hari ini, Senin (13/6/22), jenazah anak Ridwan Kamil dimakamkan di  Islamic Center Baitul Ridwan di Cimaung, Kabupaten Bandung.Dilansir dari Breaking News KompasTV, warga tampak berjalan menuju ke makam almarhum Eril usai rombongan keluarga Ridwan Kamil meninggalkan lokasi.

Sementara itu, tampak warga berkerumun dan mengelilingi pusara almarhum Eril untuk berdoa.Seperti diberitakan sebelumnya, sebelum pemakaman putranya, Ridwan Kamil sempat mengunggah foto Eril di akun Instagramnya, @ridwankamil.

Dalam unggahan itu, Ridwan menulis demikian: “Siapa ingin menjadi bunga indah di Surga diiringi berjuta doa, maka taburlah berjuta benih kebaikan selama di dunia,”. “Filosofi hidup eril berjuta doa akan dipanjatkan dari berjuta kebaikan yang ditaburkan dan ini foto terganteng, foto terakhir yang saya jepret pribadi,” tulis Ridwan Kamil.

Baca Juga: WOW! Kantongi Gaji Setengah Miliar per Bulan, Pria Ini Pilih Angkat Kaki dari Kantor Incaran Sejuta Umat, Alasannya Sungguh di Luar Dugaan