Find Us On Social Media :

Rindu Sang Kakak yang Telah Tiada, Zara Putri Ridwan Kamil Peluk Peti Jenazah Eril Menuju Pemakaman hingga Tertidur, Atalia Praratya Pilu: Hati Ibu Mana yang Kuat

By Lina Sofia, Rabu, 15 Juni 2022 | 06:32 WIB

Zara memeluk peti mati jenazah Emmeril Kahn Mumtadz hingga tertidur.

GridPop.ID - Sempat menonaktifkan akun instagram, adik perempuan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, kembali mengunggah foto, Selasa (14/6/2022)

Dalam unggahan terbaru, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara membagikan potret dirinya tengah memeluk keranda Eril di mobil jenazah.

Dilansir dari Surya.co.Id, putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya itu duduk bersimpuh dengan kepala bersandar di keranda dan kedua tangannya memeluk usungan yang berisi jenazah Eril.

Foto yang diunggah akun instagram pribadinya yakni @camilliazr itu pun menuai atensi warganet sebab terdapat pesan haru dalam caption-nya.

"one last hug," ungkap Zara.

Ia mengatakan bahwa menjadi adik Eril merupakan anugerah terindah yang diberikan Tuhan.

"being your sister is the best gift that Allah has given me."

Zara juga menyisipkan ungkapan terima kasih kepada Eril yang selain sebagai kakak, juga ia anggap sebagai sahabat bahkan mentor.

"thank you my brotherthank you my best friendthank you my partnerthank you my mentor

thank you a erilmay you rest in love and see you soon."

Baca Juga: Tangis Pecah di Liang Lahad, Begini Kesaksian Penggali Kubur Jenazah Eril, Kenang Sosok Putra Sulung Ridwan Kamil Semasa Hidup: Dia Orang Baik