Find Us On Social Media :

Akhirnya Setelah 22 Tahun Sherina Munaf dan Derby Romero Siap Berpetualang Lagi di Petualangan Sherina 2, Ini Bocoran dari Mira Lesmana!

By Arif B,None, Rabu, 15 Juni 2022 | 13:01 WIB

Mira Lesmana beri bocoran soal film Petualangan Sherina 2.

GridPop.ID - Sherina Munaf dan Derby Romero bakal reuni dan melakukan petualangan yang tidak kalah seru di sekuel film Petualangan Sherina 2.

Setelah beberapa spoiler dan teaser sudah tersebar luas hingga membuat anak generasi 90an deg deg ser, kini giliran Mira Lesmana secara resmi membocorkan progres produksi film Petualangan Sherina 2.

Sebentar lagi, rasa kangen anak generasi 90an akan petualangan Sherina dan Sadam di film Petualangan Sherina 2 pun akan terobati!

Merayakan 22 tahun sejak Petualangan Sherina yang pertama dirilis di bioskop, Mira Lesmana mengabarkan kelanjutan film tersebut.

"#22TahunPetualanganSherina Petualangan yang baru dimulai! Hari ini, tepat 22 tahun sejak Petualangan Sherina yang pertama dirilis di bioskop," tulisnya dalam Instagramnya, Selasa, (14/6/2022).

Film Petualangan Sherina 2 ini sebenarnya sudah sejak lama dijadwalkan untuk mulai syuting, namun terkendala kondisi pandemi Covid-19.

Akibat pandemi, jadwal syuting film ini harus ditunda hingga sekarang sang produser berani mengumumkan kabar kelanjutannya.

Syukurnya, Mira Lesmana sekarang sudah mengabarkan secara resmi bahwa film Petualangan Sherina 2 saat ini resmi masuk ke dalam tahap produksi.

"Setelah 2 tahun tertunda, akan masuk tahap produksi!" ungkapnya dengan bahagia.

Baca Juga: Biodata Artis Sherina Munaf, Aktris Cilik yang Selalu Konsisten di Industri Hiburan, Kini Dirinya Dikabarkan Positif Covid-19

Mira Lesmana juga mengatakan bahwa dua karakter utama dalam film Petualangan Sherina akan kembali ke Petualangan Sherina 2 ini.

Sherina dan Sadam masih akan jadi karakter utama dalam film Petualangan Sherina 2.