Find Us On Social Media :

Usai Kediamannya Disatroni Belasan Aparat Kepolisian, Nikita Mirzani Jalani Pemeriksaan di Kantor Polisi, Terkuak Kasus Hukum yang Menjerat Nyai

By Ekawati Tyas, Kamis, 16 Juni 2022 | 16:42 WIB

Nikita Mirzani akhirnya menjalani pemeriksaan usai rumahnya digeruduk belasan polisi.

GridPop.ID - Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan usai kediamannya digeruduk aparat kepolisian.

Adapun rumah Nikita Mirzani yang berada di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan didatangi polisi berkaitan dengan laporan Dito Mahendra terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Melansir Grid.ID, kediaman wanita yang akrab disapa Nyai tersebut dikepung polisi pada, Rabu (15/6/2022).

Pihak kepolisian sudah ada di sana sejak pukul 03.00 WIB.

Dilansir dari Kompas.com, usai rumahnya disatroni belasan personel kepolisian, Nyai akhirnya menjalani pemeriksaan di Mapolres Serang Kota.

"Dalam konteks ini kami sangat berterima kasih kepada NM yang kooperatif sudah datang ke Polresta Serang Kota dan memberikan keterangan kepada penyidik," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga dalam keterangannya, Rabu.

Diketahui bahwa Dito Mahendra melaporkan kekasih John Hopkins tersebut ke Polresta Serang Kota pada 16 Mei 2022.

Nikita, kata Shinto diperiksa sebagai saksi soal kasus Undang Undang ITE.

"Kami tegaskan pemeriksaan NM sebagai saksi dan NM sudah diinformasikan secara rinci tentang perkara yang memang dilaporkan terhadap NM," ucap Shinto.

Baca Juga: GEGER Kediamannya Digeruduk Polisi Sejak Dini Hari, Respon Nikita Mirzani di Lantai 2 Rumahnya Tuai Sorotan, Nyai Lakukan Hal Tak Disangka-sangka: Kalau Mau Tangkep, Tangkep Aja!

Diberitakan sebelumnya, rumah ibu tiga anak itu didatangi polisi karena ia tak hadir beberapa kali dari pemanggilan pemeriksaan.

Terhitung polisi berada di kediaman Nyai selama 9 jam.