Find Us On Social Media :

Miris! Izinkan Istri Jadi PSK, Suami di Pangandaran Malah Bodoamat Tak Mau Tanggung Jawab Bayar Utang ke Rentenir yang Sudah Menggunung

By Luvy Octaviani, Jumat, 17 Juni 2022 | 13:41 WIB

Ilustrasi PSK

GridPop.ID - Nasib miris dialami oleh ibu muda di Pangandaran ini.Bagaimana tidak? hidupnya tak tenang karena terlilit hutang ke rentenir.Mirisnya, sang suami justru bodoamat tak mau tanggaung jawab membayar utang.Yang lebih parah, suaminya justru mengizinkannya menjadi PSK (Pekerja Seks Komersial) demi lunasi utang yang sudah menggunung.Dilansir dari laman kompas.com, Ibu empat orang anak menceritakan kisah pilu hidupnya hingga berakhir menjadi pekerja seks komersial (PSK) di warung-warung remang Pangandaran, Jawa Barat. Sebut saja perempuan tersebut Ani, 26 tahun. Ia terpaksa menjadi wanita pemuas laki-laki hidung belang untuk menghidupi keempat anaknya dan melunasi utang dia dan suaminya ke rentenir.Sejak kecil, ayah Ani meninggal dunia dan ibunya memutuskan menikah lagi. Hubungannya dengan ayah tirinya terbilang kurang baik. Bahkan, kehidupan keluarganya nyaris berantakan setelah ibunya pergi merantau menjadi TKI di Taiwan.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Diam-diam Atalia Praratya Lakukan Hal Manis Ini pada Nabila Ishma Pasca Eril Berpulang, Netizen: Serius Aku Lihat!