Find Us On Social Media :

GEGER Video Mobil Goyang Durasi 30 Detik, Dua Sejoli Usia 18 Tahun Kepergok Memadu Kasih di Parkiran Halaman Masjid Wonosari, Ternyata Sudah 3 Kali Berzina

By Luvy Octaviani, Jumat, 17 Juni 2022 | 14:42 WIB

Muda mudi kepergok berbuat mesum di parkiran masjid Wonosari

GridPop.ID - Dua sejoli usia 18 tahun ini menjadi sorotan karena tindakan tak senonoh mereka.Bagaimana tidak? dua sejoli ini nekat memadu kasih di parkiran masjid Wonisari.Awalnya, mobil goyang yang terparkir di Halaman Masjid Wonisari itu mengundang kecurigaan warga hingga akhirnya dilakukan penggerebekan.Dilansir dari laman tribunmedan.com, sepasang anak baru gede (ABG) kepergok sedang berzina di dalam mobil yang terparkir di halaman Masjid Agung Al Ikhlas, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, DI Yogyakarta.Aksi sepasang muda-mudi tersebut terbongkar ketika mobil tersebut bergoyang. Hal itu pun membuat curiga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Gunungkidul, Asrofi.Peristiwa itu terjadi pada Selasa (14/6/2022).Ketika kaca mobil diketuk, kedua muda-mudi itu pun kelabakan.Mereka pun akhirnya digeruduk warga. Ternyata mereka sudah tiga kali berzina di sana.

Baca Juga: Jadi Pemicu Kanker Otak Seperti yang Dialami Agung Hercules, 3 Makanan dan Minuman Ini Jangan Sampai Ada di Meja Makan, Buang Jauh-jauh!