Find Us On Social Media :

Buka Hati Setelah Cerai Dari Raiden Soedjono, Tyas Mirasih Bongkar Awal Pertemuan dengan Tengku Tezi hingga Akhirnya Mantap Jalin Hubungan Asmara

By Luvy Octaviani, Sabtu, 18 Juni 2022 | 12:02 WIB

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi

GridPop.ID - Tyas Mirasih diketahui gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Raiden Soedjono.Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sendiri resmi menikah di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, pada 8 Juli 2017.4 tahun menikah, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono memutuskan untuk berpisah.Dilansir dari laman kompas.com, Majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan meresmikan perceraian Raiden Soedjono dan artis Tyas Mirasih pada Senin, (20/9/2021). Kuasa hukum Raiden, Bernard Pasaribu, berujar, putusan cerai tersebut sekaligus mengabulkan harta gana-gini sesuai dengan permohonan Raiden dan kesepakatannya dengan Tyas Mirasih. "Mengabulkan kesepakatan dan menyerahkan kepada Tyas. Iya (semua harta gana-gini) diserahkan ke Tyas," ungkap Bernard, Senin.Kendati demikian, Bernard mengatakan, putusan tersebut belum dikatakan inkrah atau Berkekuatan Hukum Tetap (BHT). "Ya kan kita enggak tahu ada upaya hukum atau tidak dari pihak termohon, dalam hal ini Tyas. Kalau enggak ada, ya inkrah, setelahnya ikrar talak," ucap Bernard.Setelah resmi bercerai dari Raiden Soedjono, Tyas Mirasih rupanya tak butuh waktu lama untuk membuka hatinya.

Baca Juga: Belum Kering Air Mata Kesedihan Usai Kepergian Eril, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Kembali Dilanda Ujian Hidup Terkait Kondisi Putra Bungsunya Arkana, Ada Apa?