Find Us On Social Media :

Ngakunya Isolasi Mandiri, Istri Sah Kaget Gegara Suami Lakukan Hal Ini Dalam Kamar, Ternyata Tak Tobat Bukan Kali Pertama Berbuat Begini

By Luvy Octaviani, Minggu, 19 Juni 2022 | 18:01 WIB

Ilustrasi isolasi mandiri

GridPop.ID - Isolasi mandiri menjadi hal yang wajib dilakukan seseorang setelah berkontak erat dengan pasien positif covid-19.Tak hanya itu, isolasi mandiri juga wajib dilakukan jika seseorang sudah dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19.Dilansir dari laman kompas.com, pola hidup sehat harus diterapkan saat isolasi mandiri di rumah.Biasakan bangun pagi dan berjemur di bawah matahari setiap pagi selama 15-30 menit. Selain itu, pastikan kamar yang digunakan untuk isolasi mandiri memiliki sirkulasi udara yang baik. Buka jendela agar ada udara segar yang masuk. Konsumsi makanan yang bergizi setiap harinya. Anda juga bisa mengonsumsi suplemen atau vitamin untuk meningkatkan imun.

Konsultasikan ke dokter jika ada obat yang Anda minum, jangan sampai suplemen yang Anda konsumsi mengganggu kinerja obat yang diberikan oleh dokter.Namun bukannya menjaga pola hidup sehat, pria ini malah melakukan hal tak senonoh saat isolasi mandiri.

Baca Juga: Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata Horor yang Paling Populer di Jawa Barat, Siap Uji Nyali?