Find Us On Social Media :

Tak Gengsi Mengakui, Sivia Azizah Blak-blakan Ngaku Dirinya Pakai Sepatu Pinjaman saat Menikah, Sebut Pernikahannya Nyaris Gagal Jika Tak Ada Sosok Ini

By Lina Sofia, Senin, 20 Juni 2022 | 18:42 WIB

Pernikahan Sivia Azizah

GridPop.ID - Rona bahagia kini tengah menyelimuti Sivia Azizah atau Sivia Blink.

Betapa tidak, lama tak disorot, mantan jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik ini mendadak bagikan potret pernikahannya dengan seorang pria yang diketahui bernama Pria Hardie.

Di momen resepsi pada Sabtu kemarin (18/6/2022), Sivia Azizah tampil cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih yang dipadukan dengan sepatu berwarna pink.

Namun ada satu hal unik dari penampilan Sivia Azizah saat itu, yakni sepatu yang dikenakannya ternyata didapatnya dari hasil meminjam.

Dilansir dari Tribun Manado, dalam postingannya itu, Sivia Azizah tampak mengunggah ulang postingan sahabatnya, penyanyi Cantika Abigail yang menyebut dirinya mengenakan sepatu pinjaman.

"Menurutku agak sepele sih kalau nggak ada sepatu, kamu nggak kawin," tulis Cantika Abigail dalam postingan Instagram Story-nya @abigailcantika.

"Sepatu @siviazizah nikahan dipersembahkan dari closet aku, gue lihat bisa jadi peluang bisnis nih, sewain sepatu-sepatu heels aku," tulisnya.

Sivia Azizah lantas membalas dengan mengungkapkan bahwa dirinya memang enggan membeli sepatu baru hanya untuk dikenakan di hari pernikahannya.

"Haha, sorry gue mah jujur aja, sayang banget kalau beli takut nggak kepakai lagi," tulis Sivia Azizah.

Baca Juga: GEGER Sivia Azizah Menikah Diam-diam, Terkuak Sosok Sang Suami yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Dalam postingan tersebut, terlihat Sivia Azizah yang mengenakan gaun putih sempat memamerkan sepatu sandal berwarna pink yang dipinjamnya dari sang sahabat.

Lucunya, ia bahkan mengatakan bahwa dirinya mungkin tidak jadi menikah jika tak dipinjami sepatu oleh sahabatnya tersebut.