Find Us On Social Media :

Hamil 7 Bulan, Ria Ricis Murka Teuku Ryan Dapat 'Surat Cinta' dari Mantan Pacar, Reaksi Bar-bar Sang YouTuber Tuai Hujatan

By Sintia N, Senin, 20 Juni 2022 | 21:02 WIB

Isi surat wanita masa lalu Teuku Ryan buat Ria Ricis murka

GridPop.ID - Teuku Ryan dan Ria Ricis kini tengah menantikan kehadiran sang buah hati yang masih dalam kandungan.

Perasaan gembira sekaligus deg-degan tentu dirasakan keduanya mengingat usia kandungan Ria Ricis telah memasuki trimester ketiga.

Namun di saat hamil tua seperti ini, tiba-tiba saja emosi Ria Ricis justru dipancing hingga ke ubun-ubun.

Waduh, ada apa ya?

Seperti dikabarkan Tribunnews.com, Ria Ricis beberapa waktu lalu baru saja menggelar acara tujuh bulanan kehamilan anak pertama mereka.

Acara tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dari dua belah pihak.

Dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (5/6/2022), Ria Ricis senang lantaran banyak keluarga dari berbagai daerah datang.

"Alhamdulillah tadi keluarga juga rame banget dari Palembang ada yang dateng, dari Batam kota kelahiran aku, dari Aceh, dari Medan," tambahnya.

Lebih lanjut, Ricis dan Ryan menuturkan bahwa calon buah hatinya dalam kondisi sehat dan berat badan yang sudah sesuai dengan usia kehamilan.

Baca Juga: 'Malu Kali Lihat Mamanya', Ajak Keanu Massaid Santap Pecel Lele di Pinggir Jalan, Angelina Sondakh Ungkap Reaksi sang Putra yang Biasa Makan di Restoran Mewah

"Tujuh bulanan ini alhamdulillah sehat-sehat terus, tapi udah agak berat. Karena bayinya alhamdulillah kemarin saat periksa ke dokter udah pas sama usia kehamilan," tutur Ryan.

Namun bukannya memberikan perhatian ekstra pada Ria Ricis, baru-baru ini Teuku Ryan sang suami justru membuat Ricis meradang.