Find Us On Social Media :

Penuh Kasih Rawat Ruben Onsu dan Sarwendah yang Jatuh Sakit, Betrand Onsu Tetiba Ungkap Pesan Haru Untuk Keluarga Tercinta

By Sintia N, Selasa, 21 Juni 2022 | 08:42 WIB

Ruben Onsu dan Betrand Peto

GridPop.ID - Beberapa waktu belakangan ini agaknya menjadi hari yang cukup buruk bagi keluarga Ruben Onsu.

Betapa tidak, secara bersamaan ia dan istrinya Sarwendah mendadak jatuh sakit.

Dan lebih ironisnya lagi, Ruben Onsu dan Sarwendah mengidap penyakit yang cukup serius.

Dilansir dari YouTube Trans TV Official (2/6/2022) via GridFame.ID, Ruben Onsu mengaku sempat dilarikan ke rumah sakit dan masuk ke ruang ICU sepulang mengisi program acara Ketawa Itu Berkah.

"Sepulang dari Ketawa Itu Berkah, gue itu masuk ICU," kata Ruben Onsu.

"Ya pokoknya saat itu dokter mengharuskan gue masuk rumah sakit," sambung Ruben.

"Saya hari itu butuh darah. Saya bersyukur sekali Tuhan menyelamatkan karena darah yang harus saya butuhkan datang dengan tepat waktu," kata Ruben.

Baru juga bisa kembali beraktifitas, Ruben Onsu kembali dihantam kabar tak menyenangkan dimana sang istri Sarwendah juga dikabarkan idap penyakit langka.

Tak main-main, Sarwendah disebut harus segera menjalani operasi yang mungkin bisa memberikan efek samping yang tak baik untuk kesehatannya.

Baca Juga: Lama Tak Bagikan Momen Bersama Sule, Nathalie Holscher Boyong Baby Adzam ke Jakarta Aquarium Tanpa Ditemani sang Suami, Warganet Rindu Kebersamaan Keduanya: Semoga Bisa Berkumpul Kembali

Tentu kondisi kesehatan orang tuanya berdampak cukup besar bagi remaja yang akrab disapa Onyo tersebut.

Terlebih kini ia pun miliki 2 orang adik perempuan yang masih berusia kecil dan belum pahami betul kondisi kedua orangtua mereka.