Find Us On Social Media :

Kadung Bucin, Gadis Polos Ini Nekat Samperin Pengangguran ke Kosan, Katanya Mau Ngobrol tapi Malah Dijadikan Pemuas Nafsu!

By Arif B, Rabu, 22 Juni 2022 | 05:31 WIB

Ilustrasi pelecehan seksual

GridPop.ID - Malang betul nasib gadis 19 tahun asal Bontang ini.

Niat hati mencari jodoh, Lily (nama samaran) justru diperdaya oleh seorang pengangguran.

Ia disekap di kosan dan dijadikan budak pemuas nafsu.

Berikut kisah lengkapnya seperti yang dikutip dari Tribun Medan.

Lily secara terbuka bercerita bagaimana awal dirinya bertemu dengan pemuda bernama Batitong (22) (juga nama samaran) yang tega merusak dirinya.

Kala itu, Jumat (10/6/2022) Lily yang merupakan mahasiswa semester awal di salah satu perguruan tinggi di Samarinda ini tengah menghabiskan waktu luangnya dengan bermedia sosial, yakni Facebook.

Tiba-tiba seorang pemuda dengan raut wajah tampan mengirimkan pesan singkat dan mengajaknya berkenalan.

Dalam obrolan singkat, segala keramahan, kesopanan yang didukung dengan wajah tampan Batitong berhasil mencuri hati Lily.

Apalagi pemuda berusia 22 tahun tersebut juga mengaku berasal dari kota yang sama dengan Lily, yakni Bontang.

Baca Juga: Nestapa Gadis 11 Tahun di Cengkareng, Korban Pemerkosaan Paman dan 2 Tetangganya yang Belum Dapat Keadilan, Pelaku Masih Bebas karena Alasan Mengejutkan Ini!

Singkat cerita, beralasan sedang mengunjungi rekannya di Kota Tepian, Batitong menyampaikan niat baiknya untuk berbincang secara langsung dengan mendatangi indekos Lily yang berada di kawasan Kecamatan Samarinda Utara.

Bermodalkan sebungkus martabak dan sebuah mobil yang diakui miliknya dan ungkapan bahwa dirinya merupakan putra orang berada di Kota Taman, Batitong berhasil membuat Lily yang polos jadi terpesona.