Find Us On Social Media :

Viral di Tiktok Video Cobek Batu Dipanaskan di Atas Kompor Keluar Hewan-hewan Kecil yang Diduga Belatung, Chef Beberkan Penyebabnya

By Lina Sofia, Rabu, 22 Juni 2022 | 19:42 WIB

Viral cobek batu keluar belatung

GridPop.ID - Viral sebuah video di media sosial yang memperlihatkan cobek batu dipanaskan di atas kompor, lantas mengeluarkan hewan kecil diduga belatung.

Video cobek keluar belatung ini menuai beragam tanggapan warganet setelah dibagikan di akun TikTok.

Dilansir dari Kompas.com, video tersebut diunggah akun TikTok.

“Hai Guys, karena gue penasaran apa iya sih batu kalau dipanasin keluar belatung, ternyata bener dong. Ini udah gue panasin dan gue kaget banget. Keliatah gak? Itu, gerak-gerak.

Beneran banget dong guys, banyak banget. Dia keluar dari pori-porinya tuh. Buat kalian yang mau nyoba hari-hari batunya meledak. Ini panas,” ujar pengunggah.

Dalam video yang diunggah, tampak sebuah cobek batu yang dipanaskan di atas kompor, dan kemudian, tiba-tiba muncul hewan kecil menyerupai belatung yang keluar dari dalamnya.

Beragam komentar muncul terkait unggahan yang viral tersebut. Bahkan sampai ada yang mencoba memecah cobek miliknya.

Sejumlah warganet lain mengaku melakukan hal sama, tetapi tak terjadi apa-apa.

“Gw juga kemaren nyoba ga ada apa2 ampe gw senterin,” tulis salah seorang pengguna.

Baca Juga: Jasadnya Ditemukan Membusuk hingga Dikerubungi Belatung, Gadis Ini Meregang Nyawa di Tangan Istri Kekasihnya, Terbongkar Penyebabnya Gegara Hal Tak Disangka Ini!

“Alhamdulillah kemarin langsung coba meskipun cobekku yg kecil berongga ga ada blatungnya,” tulis akun lainnya.

Terkait video viral tersebut,masih melansir dari Kompas.com begini tanggapan Pastry Chef The Alana Hotel and Convention Center Yogyakarta Chef Zaenal.