Find Us On Social Media :

Perang Sindiran di Medsos, Nathalie Singgung Anti Munafik Club, Putri Delina: Nggak Perlu Klarifikasi

By Andriana Oky, Rabu, 22 Juni 2022 | 20:21 WIB

Nathalie Holscherm dan Putri Delina

GridPop.ID - Hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina tengah menjadi sorotan tajam.

Hubungannya dengan putri sambungnya, Putri Delina dinilai kian memanas.

Belum lama ini Nathalie Holscher mengunggah tulisan bernada sindiran.

Meski tak menyebutkan nama secara langsung, unggahan Natahlie Holscer membuat publik berspekulasi menyindir Putri Delina.

Istri Sule itu menyinggung sosok bermuka dua dan munafik dalam tulisannya.

"Senang banget banyak yang nguatin di saat aku sendiri. Semoga bener nguatin aku ya, bukan two face (bermuka dua), drama, pencitraan ya. Soalnya aku gak suka pura-pura baik gataunya di belakang parah banget sifat dan perilakunya. Aku gak suka cari pembelaan di saat aku dihujat. Anti munafik-munafik club deh ya," tulis Nathalie Holscher seperti yang dikutip via TribunStyle.com.

Seolah sudah habis kesabarannya, Nathalie Holscher pun menyentil sosok anak yang tidak tahu soal sebab dan akibat.

"Sebagai anak tidak tahu menahu sebab dan akibat. Dengan begini semoga have fun itu kan yang dimau," tulis Nathalie Holscher.

Tulisan ini diunggah tak berselang lama dari unggahan Putri Delina yang mengurai tentang kondisinya di tengah isu miring yang menerpa hubungannya dengan sang ibu sambung.

Baca Juga: Buntut Kesalahpahaman dengan Putri Delina, Nathalie Holscher Desak Sule untuk Jadi Penengah hingga Minta sang Suami Lakukan Ini: Aku Ini Ibu Tiri

"Ga perlu aku klarifikasi apapun semua punya hak nanggepinnya gimana aja apa yang mereka liat di sosmed," tulis Putri Delina.