Find Us On Social Media :

'Saya Pun Kaget Dia Bisa Lakukan Itu', Perlakuan Dewi Perssik ke Angga Wijaya Saat di Rumah Terbongkar, Pihak Keluarga Beber Fakta Ini

By Luvy Octaviani, Jumat, 24 Juni 2022 | 07:01 WIB

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

GridPop.ID - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang sudah dibangun sejak tahun 2017 silam terancam bubar.Diketahui, Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik sejak 20 Juni 2022 lalu.Dewi Perssik pun mengakui jika dirinya tidak tahu alasan sang suami mengajukan cerai. “Dia (Angga) sendiri yang bisa jawab. Kalau aku enggak bisa jawab, kan aku yang digugat,” kata Dewi Perssik ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022) dikutip dari laman kompas.com.Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, juga enggan berbicara lebih detail tentang masalah rumah tangganya. Depe hanya mengatakan bahwa gugatan itu menjadi sebuah ujian. “Gini, manusia itu pasti diuji, siap atau tidak siap. Kondisinya aku seperti itu, begitu pun teman-teman yang lain pasti pernah diuji,” ungkap Dewi Perssik.

“Dan saat ini lagi diuji dalam kehidupannya. Tapi kan seperti aku hanya bisa menerima yang terbaik,” tambah Dewi Perssik.Lebih lanjut Dewi Perssik mengaku mendengar gugatan cerai yang dilayangkan Angga Wijaya melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Baca Juga: VIRAL Foto Pernikahan Lee Minho, Terbang Langsung dari Korea Untuk Nikahi Gadis Batang, Ini Fakta-faktanya!