Find Us On Social Media :

Belum Kelar Perseteruan dengan Putri Delina, Nathalie Holscher Jawab Isu Pisah Rumah dengan Sule, Ibu Adzam Minta Doa

By Luvy Octaviani, Sabtu, 25 Juni 2022 | 08:01 WIB

Nathalie Holscher, Putri Delina, Sule

GridPop.ID - Nathalie Holscher kini tengah disorot setelah terlibat perseteruan dengan Putri Delina.Bahkan, Natahlie Holscher tak kuasa menahan air matanya saat menanggapi sikap Putri Delina, anak kandung Sule di vlog Maia Estianty. Seperti diketahui dalam vlog tersebut Putri Delina sempat menceritakan kembali kejadian antara dia dan Nathalie yang membuat ibu sambungnya itu pergi dari rumah beberapa waktu lalu. Nathalie bahkan mengaku tidak berani melihat vlog Putri di konten Maia Estianty.

Dia hanya mengetahui curhatan Putri Delina dari komentar atau kiriman netizen.

"Aku kenapa enggak mau nonton, enggak mau sakit," kata Nathalie dikutip oleh kompas.com dari vlog Uya Kuya Tv.Padahal, sebelum Putri berbicara di YouTube Maia Estianty, Nathalie sempat berpikir semuanya baik-baik saja antara dia dan Putri. Karena itu dia cukup terkejut mengetahui curhatan Putri di vlog tersebut.Oleh karena itu, Nathalie akhirnya berbicara langsung pada Putri terkait konten tersebut, di mana Putri juga meminta maaf padanya.

Baca Juga: Celana si Wanita Sudah Melorot, Warga Ciduk Pasangan yang Nekat Ena-ena Saat Sedang Lakoni Ritual Suci, Endingnya Sungguh di Luar Dugaan