Find Us On Social Media :

'Seolah-olah Aku Gak Bisa Apa-apa', Bocor Curahan Hati Angga Wijaya Saat Dihipnotis, Ternyata Begini Sikap Dewi Perssik Pada sang Suami

By Ekawati Tyas, Minggu, 26 Juni 2022 | 18:32 WIB

Angga Wijaya ungkap sikap Dewi Perssik.

GridPop.ID - Angga Wijaya curhat habis-habisan terkait sikap Dewi Perssik selama menjadi istrinya.

Seperti diketahui bahwa pernikahan Angga Wijaya dan Dewi Perssik ramai dikabarkan bubar lantaran alasan keuangan.

Tapi, Dewi Perssik membantahnya dan menyebut mana mungkin bisa bertahan selama 5 tahun kalau finansial jadi alasan cerai.

Melansir Sripoku.com, Angga Wijaya mencurahkan segala isi hatinya saat dihipnotis Denny Darko seperti yang dikutip dari kanal YouTube Denny Darko pada, Minggu (26/6/2022).

"Kadang bahagia kadang sedih, saya bahagia karena saya diperhatikan, kadang neng suka ngajakin makan, kadang neng nanyaiin aku baik-baik aja walaupun tidak sering, tapi aku senang," katanya.

Angga merasa sedih tiap kali apa yang dilakukannya bak tak ada artinya di mata sang istri.

"Aku selalu disalahkan, segala sesuatu yang aku kerjakan tidak pernah bernilai sedikitpun sepertinya.

Kalau aku mengerjakan perkerjaan mengedealkan job, mengerjakan pekerjaan rumah, mengerjakan pekerjaan yang seharusnya aku kerjakan, kalau ada salah sedikit semuanya disalahkan, seperti aku tak ada jasa-jasanya," tuturnya.

Hal itu membuat Dewi Perssik langsung marah hingga emosinya meledak-ledak.

Baca Juga: 'Dikit-dikit Nangis', 4 Tahun Diam Kini Terkuak Adanya Campur Tangan Mertua Dewi Perssik Dalam Rumah Tangganya dengan Angga Wijaya, sang Biduan Emosi

"Seolah-olah aku tak bisa apa-apa, beda sama dia, beda sama ini tapi dia gak begini tapi dia rajin, dia pinter, sering dibanding-bandingkan. Aku sedih," ujarnya.

Kendati demikian, Angga memilih untuk mengalah dan diam.