Find Us On Social Media :

Biasanya Adem Ayem Sifat Asli Agnez Mo Terekspos, sang Penyanyi Lempar Sindrian Menohok:Ngerepotin Nggak Pernah, tapi Selalu Direpotin!

By Andriana Oky, Senin, 27 Juni 2022 | 14:43 WIB

Agnez Mo

GridPop.ID - Siapa yang tak kenal dengan Agnez Mo?

Berhasil menorehkan prestasi hingga Hollywood, Agnez Mo menjadi salah satu penyanyi terkaya di Indonesia.

Agnez Mo juga dikenal sebagai selebriti yang jarang terlibat kontroversi. Ia bahkan hampir tak pernah berkonflik dengan rekan artis lain.

Hingga pada suatu kesempatan, mantan kekasih Wijin ini menuliskan kalimat bernada sindiran.

Kalimat yang ditulis Agnez Mo terbilang menohok.

Dikutip dari GridHits.ID, Agnez Mo terlihat mencurahkan keluhannya di instra story membahas soal dirinya yang selalu direpotkan oleh orang lain.

"Lucu ya. Ngerepotin orang nggak pernah. Tapi selalu direpotin. Itu gimana rumusnya ya? ini beneran pengen nanya," kata Agnez Mo seperti dikutip Grid.ID Insta Story Instagram @agnezmo, Jumat (26/02/2021) silam.

Entah ditujukan kepada siapa, namun belum lama ini sifat asli pelantun lagu Coke Bottle ini tereskpos ke publik.

Kembali melansir Grid.ID yang mengutip akun Instagram @rumpi_gosip, Jumat (24/6/2022) mengunggah ulang video Agnez Mo saat melakukan live di TikTok.

Baca Juga: 'Tidak Bijak', Dulu Berani Koar-koar di Media Sosial Lakukan Ujaran Kebencian, Ahmad Dhani Rupanya Langsung Kicep Usai Disentil Agnez Mo Soal Ini

Saat itu pelantun lagu Tak Ada Logika itu tampak berkunjung ke kantor TikTok lantaran akan memberikan kejutan atau kolaborasi bersama mereka.

Saat melakukan live tersebut, sifat asli Agnez Mo akhrinya terungkap.