Find Us On Social Media :

Artis Korea Selatan Jang Na Ra Menikah, Sosok Suaminya Masih Misterius, Sejumlah Artis yang Hadir Sukses Curi Perhatian

By Sintia N, Senin, 27 Juni 2022 | 21:22 WIB

Pernikahan Jang Na Ra

GridPop.ID - Kabar bahagia datang dari selebritis Korea Selatan, Jang Na Ra.

Artis cantik pemeran drama Korea berjudul Sell Your Haunted House itu dikabarkan menikah.

Ia menikahi seorang pria yang bukan berasal dari kalangan selebritis.

Dilansir dari Kompas.com, Jang Na Ra menggelar pernikahannya pada Minggu (26/6/2022).

Dalam acara pernikahan yang digelar outdoor itu Jang Na Ra terlihat anggun dengan balutan busana gaun pengantin berwarna putih dilengkapi dengan veil di kepala.

Pernikahannya digelar sore hari di Bonelli Garden, Seocho-gu, Seoul, Korea Selatan.

Jang Na Ra diketahui menikah dengan sinematografer drama VIP.

Kabarnya Jang Na Ra bertemu dengan pria yang kini menjadi suaminya itu saat membintangi drama VIP yang tayang di tahun 2019.

Dua tahun berpacaran diam-diam, awal Juni 2022 lalu Jang Na Ra akhirnya mengungkap rencana pernikahannya dengan pria yang berusia enam tahun lebih muda darinya itu.

Baca Juga: Si Pria Jadi-jadian Fix Nipu? Dokter Asli Ngakak Saat Ulas Seabrek Gelar Akademik Erayani yang Tercantum di Undangan Pernikahan: Akselerasi pun Gak Mungkin

“Aktris Jang Nara saat ini sedang mempersiapkan pernikahan, salah satu peristiwa terpenting dalam hidup,” tulis pihak Rawon Culture dalam pernyataannya dikutip dari Soompi, Sabtu (4/6/2022).

“Seperti yang diminta secara pribadi oleh Jang Nara, mengingat calon pengantinnya adalah bukanlah seorang selebriti, kami meminta Anda untuk menahan diri dari berspekulasi yang tidak berdasar dan menyebarkan informasi pribadi tentang calon pengantin prianya,” imbuh pihak agensi.