Find Us On Social Media :

Marshanda Dikabarkan Hilang di Amerika Serikat Dalam Kondisi Fase Manic Episode, Denny Sumargo Khawatir hingga Ungkap Hal Ini!

By Lina Sofia, Selasa, 28 Juni 2022 | 09:02 WIB

Marshanda yang dikabarkan hilang sempat foto bareng pria bule. Netizen cemas dengan aksi Caca yang melorotkan celananya.

GridPop.ID - Kabar mengejutkan datang dari aktris Marshanda.

Artis yang dikenal dengan aktif menyuarakan isu kesehatan mental ini dikabarkan hilang di Los AngelesAmerika Serikat

Kabar tersebut disampaikan oleh sahabat Marshanda, yakni Sheila Salsabila, melalui media sosial Instagramnya, pada Senin (27/6/2022) waktu setempat. 

Sheila membagikan informasi bahwa Marshanda dikabarkan hilang dan selama dua hari ini masih belum ditemukan keberadaannya.

Ia bahkan membuat pengumuman melalui unggahan Instagram Stories terkait kabar hilangnya ibu satu anak ini.

"Hilang untuk pertama kali di Los Angeles, California, US," tulis Sheila dalam bahasa Inggris dikutip Grid.ID dari Tribunjakarta.com pada Senin (27/06/2022).

Selain itu, Sheila juga menerangkan bahwa Marshanda dinyatakan hilang dalam kondisi fase manic akibat penyakit bipolar yang diidapnya.

Hal inilah yang membuat sahabat Marshanda tersebut merasa khawatir karena takut jika Caca akan melakukan hal berbahaya pada dirinya.

Sebab, fase manic episode ini dapat berbahaya jika tidak ditangani dengan tepat karena si penderita akan kehilangan kontrol terhadap dirinya sendiri.

Baca Juga: Bisa Akibatkan Tumor Payudara Seperti yang Dialami Marshanda, Mulai Sekarang 4 Makanan Ini Haram Ada di Meja Makan, Ahli Ungkap Alasannya!

Saking panik dan khawatirnya dengan kondisi Marshanda, Sheila sampai meminta bantuan kepada Presiden Jokowi dan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden.

Dilansir dari Tribun Seleb, Denny Sumargo yang sempat mengundang Marshanda sebagai tamu untuk podcastnya pada 16 Juni 2022, turut khawatir atas kejadian tersebut.