Find Us On Social Media :

Ashanty Bukan Istri Baik-baik? Sudah Dapat Suami Setia dan Tidak Main Tangan, Ibunda Arsy Malah Duakan Anang Hermansyah dengan Sosok Ini!

By Arif B, Rabu, 29 Juni 2022 | 18:33 WIB

Anang Hermansyah dan Ashanty

GridPop.ID - Rumah tangga Ashanty dengan Anang Hermansyah memang tidak pernah lepas dari sorotan.

Bagaimana tidak, berawal dari duet akhirnya Ashanty menerima pinangan duda dua anak itu.

Tak dipungkiri oleh Ashanty, saat menjadi rekan duet Anang Hermansyah ia mengaku iba dengan Aurel dan Azriel.

Hati Ashanty bergetar melihat kedua anak Anang sering ditinggal bekerja.

Ashanty yang masih berstatus sebagai teman duet, pernah memenuhi permintaan Anang untuk mengambil rapor Aurel dan Azriel di sekolah mereka.

Saat itu, dalam hati Ashanty heran mengapa dia yang harus mengambil rapor dan apa kata orang nanti jika melihatnya di sekolah anak-anak Anang.

"Gue ngomong apa? Mengenalkan diri sebagai apose? temen duetnya gitu? Jangan gila dong," ujar Ashanty, dikutip dari Tribun Jateng.

Namun ada satu yang membuat Ashanty yakin dengan pilihannya, ia melihat Anang adalah sosok pria yang setia dan tidak main tangan.

"Bunda cuma berpikir satu, aku cuma butuh orang yang setia, enggak main tangan, dan Pipi (panggilan untuk Anang) aku yakin enggak bakal kayak gitu," kata Ashanty pada Aurel, dikutip dari YouTube Aurelie Hermansyah.

Baca Juga: 'Aku Selingkuh Mata Terus', Terlihat Adem Ayem Bersama Anang Hermansyah, Ashanty Justru Bandingkan Suami dengan Sosok Pria Tampan Ini, Kenapa?

Meski begitu, Ashanty beberapa waktu lalu membuat pengakuan menghebohkan.

Secara terang-terangan bahkan ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut mengaku berselingkuh mata dari sang suami.