Find Us On Social Media :

Isu Rumah Tangga Dewi Perssik & Angga Wijaya Bubar Gegara Ulah Mertua Terjawab! Kuasa Hukum sang Biduan Bongkar Fakta Sesungguhnya

By Ekawati Tyas, Rabu, 29 Juni 2022 | 16:32 WIB

Rumor soal sikap mertua jadi alasan perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya terjawab.

GridPop.ID - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang terancam bubar diisukan karena adanya campur tangan mertua sang biduan.

Bukan tanpa sebab, rumor itu muncul lantaran beberapa waktu lalu mencuat video pengakuan Dewi Perssik yang meluapkan isi hatinya.

Melansir Sripoku.com, video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @rumpi_gosip tersebut menunjukkan saat Dewi Perssik curhat habis-habisan soal adanya campur tangan sang mertua dalam rumah tangganya.

Bahkan wanita yang akrab disapa Depe itu sudah memendam keresahan hatinya selama 4 tahun menikah.

Ibu satu anak tersebut sedikit menyayangkan sikap mertuanya yang dikenal kalem tapi justru pada kenyataannya menyiksa batinnya.

Pasalnya, ibunda Angga Wijaya disebut-sebut selalu menyampaikan keluh kesah pada pembantu atau orang lain sambil menangis.

"Aduh kasihan banget anakku, yang begini-begini. Aduh ku bilang lebay banget. Padahal ngapai-ngapain anaknya juga enggak.

Aku tuh gak suka bun nangis-nangis di pembantu. Jadi kesel aja bun, ibu mertua dikit-dikit nangis ke pembantu, ngapain coba emang anaknya diapaiin. Justru anaknya ama gue ku beri kasih sayang," jelasnya

Di tengah kabar cerai hingga penyebabnya yang ramai dibahas, Sandy Arifin selaku kuasa hukum sang biduan angkat bicara.

Baca Juga: Masalah Keturunan Tak Jadi Alasan Angga Wijaya Gugat Cerai Depe, Dewi Perssik Rupanya Sempat Singgung Sulitnya Punya Momongan Dari Pernikahan Terdahulu Gegara Ini

Melansir Tribun Seleb, Sandy Arifin membantah bahwa perceraian sang klien disebabkan oleh adanya campur tangan mertua.

"Nggak ada itu mah, itu kayaknya cerita-cerita lama deh," terang Sandy, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Rabu (29/6/2022).