Find Us On Social Media :

BUKAN Hotman Paris atau Nikita Mirzani, Ini Daftar Pemilik Holywings, Kedai Nasi Goreng yang Kini Jadi Bar & Club dengan Puluhan Cabang di Indonesia!

By Arif B, Kamis, 30 Juni 2022 | 14:22 WIB

Hollywings

GridPop.ID - Pemilik Holywings tengah menjadi sorotan usai bar tersebut mengadakan promo dengan nama Muhammad dan Maria.

Bukan Hotman Paris atau Nikita Mirzani, ternyata ini sosok pemilik Holywings yang jarang diketahui orang.

Siapa saja mereka?

Melansir dari GridFame.ID, pemilik Holywings adalah Eka Setia Wijaya dan Ivan Tanjaya melalui PT Aneka Bintang Gading pada 2014.

Bisnis Holywings bergerak pada bidang food and beverage, yang mana memiliki 3 usaha hingga saat ini yaitu Holywings Bar, Holywings Club dan Holywings Restaurant.

Mulanya, Holywings berawal dari sebuah kedai yang menjual nasi goreng di area Kelapa Gading, Jakarta utara hingga akhirnya menjadi sebuah bar besar.

Lantas apa hubungannya dengan Hotman Paris?

Ternyata, seperti yang dikutip dari Kompas.com, Hotman Paris hanyalah salah satu pemegang saham Holywings.

Saat ada berita soal kesalahan yang dilakukan staf Holywings hingga membuat gaduh masyarakat, Hotman Paris pun menemui Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cholil Nafis untuk menyampaikan permintaan maaf.

Baca Juga: Holywings Ditutup Anies Baswedan, Razman Arif Ngaku Senang hingga Minta Polisi Periksa Hotman Paris: Selama Ini Paling Getol Promosi

Pertemuan ini diunggah langsung melalui Instagram resmi Hotman.

"Saya Hotman Paris, selaku salah satu pemegang saham di Holywings datang bersilaturahmi, ke rumah Bapak Kyai Cholil Nafis, selaku Ketua MUI dan juga Rais Suriah PBNU atas kesalahan yang dilakukan oleh staf Holywings yang telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat dan di medsos," kata dia dikutip Senin (27/6/2022).